Real Madrid kalahkan Levante 5-1

id Mesut Ozil

 Real Madrid kalahkan Levante 5-1

Pemain Real Madrid, Mesut Ozil (www.maniabola.com) Istimewa

Madrid (ANTAR News) - Real Madrid memangkas selisih nilai dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona menjadi sepuluh angka, ketika Gonzalo Higuain, Kaka, dan para pemain pengganti Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil mencetak gol ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 5-1 atas tamunya Levante pada Sabtu.

Pelatih Jose Mourinho mengistirahatkan sejumlah pemain kunci dari tim pertamanya ketika Real bersiap untuk mempertahankan keunggulan 3-0 atas Galatasaray pada pertandingan kedua perempat final Liga Champions yang akan dimainkan pada Selasa.

Tim papan tengah Levante secara mengejutkan mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-31, ketika Michael menuntaskan serangan sebelum Higuain menyamakan kedudukan dengan sepakan voli akrobatik lima menit kemudian.

kaka membawa Real unggul melalui eksekusi penalti pada menit ke-38, setelah tangan Christian Lell mengenai bola di kotak terlarang, dan sepakan voli Ronaldo masuk ke gawang tuan rumah dari jarak dekat, dan ia mmberi umpan untuk gol keempat Real yang dicetak Ozil setelah menggantikan Jose Callejon saat turun minum.

Ozil mencetak gol kelima Real pada masa tambahan waktu ketika sang juara bertahan kini telah mengumpulkan 65 angka dari 30 pertandingan.

Barcelona dapat merestorasi keunggulan 13 angka mereka ketika menjamu tim yang terancam degradasi Real Mallorca pada pertandingan Sabtu malam (20.00), sebelum Atletico Madrid, yang tertinggal empat angka dari Real dan menduduki peringkat ketiga, bermain melawan Getafe pada Minggu (17.00).

Real Sociedad mengambil keuntungan dari kesibukan Malaga di kancah Eropa dan mempererat genggaman mereka di peringkat keempat Liga Spanyol, melalui kemenangan kandang 4-2 atas klub Costa del Sol itu pada Sabtu.

Sociedad meraih kesempatan di mana Borussia Dortmund menahan imbang Malaga 0-0 pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions, sehingga pelatih Malaga Manuel Pellegrini mengistirahatkan sejumlah pemain menjelang pertandingan kedua yang akan dimainkan di Jerman pada Selasa.

Tembakan Carlos Vela membawa tim basque itu unggul pada menit ke-21 di Stadion Anoeta di San Sebastian, Alberto De la Bella menambahi gol kedua tiga menit kemudian dan Antoine Griezmann mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-30.

Sebelum turun minum Pedro Morales memperkecil ketinggalan tim tamu, dan Inogo Martinez mencetak gol keempat Sociedad pada enam menit babak kedua bergulir,

Roque Santa Cruz membuat skor menjadi 4-2 melalui tandukannya 20 menit sebelum pertandingan usai, namun Sociedad dengan nyaman menahan Malaga untuk bangkit dan sukses mengumpulkan 51 angka dengan delapan pertandingan tersisa.

Malaga dengan 47 angka berada di peringkat kelima, koleksi angka yang sama dengan tim peringkat keenam Real Betis setelah mereka menang 5-1 atas tamunya Granada pada Jumat, dan posisinya akan diambil alih oleh valencia jika mereka menang saat menjamu Real Valladolid pada Minggu (19.00), deemikian Reuters.
(H-RF)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar