Matthew Perry tidak ingin ada film "Friends"

id Matthew Perry (dua dari kiri), Matthew Perry tidak ingin ada film Friends

 Matthew Perry tidak ingin ada film "Friends"

Matthew Perry (dua dari kiri) dan para pemeran dalam serial "Friends" dalam cover halaman muka paket komplit serial "Friends" yang dijual Amazon.com pada 2012. (www.amazon.com)Ist

Jakarta (ANTARA News) - Pemeran Chandler Bing dalam serial "Friends", Matthew Perry, menepis kemungkinan pembuatan film berdasarkan serial komedi situasi itu pada masa mendatang.

Kepada ABC News, Perry mengatakan bahwa dia tidak ingin menodai serial asli "Friends".
 
Saat ditanya tentang kemungkinan reuni pemeran serial televisi itu dia menjawab, "Saya kira tidak. Akan sangat jelek membuat sesuatu dan hasilnya tidak memuaskan."

"Itu (Friends) adalah sesuatu yang hebat. Bila kita membuat filmnya dan hasilnya jelek, itu akan memberi cacat," katanya seperti dikutip laman DigitalSpy.

Sementara tentang kemungkinan reuni kecil pemeran "Friends" pada pernikahan Aniston dengan Justin Theroux mendatang, Perry berkata, "Sepertinya saya akan hadir."
 
Perry baru-baru ini syuting lakon komedi pendek bersama rekannya di "Friends", Jennifer Aniston dan Courteney Cox, untuk kemunculan Aniston di "The Ellen DeGeneres Show".


Penerjemah: Nanien Yuniar