INFINITE Konser Di Jakarta Akhir Agustus

id INFINITE konser di Jakarta akhir Agustus, Infinite

 INFINITE Konser Di Jakarta Akhir Agustus

Infinite adalah Boyband asal Korea Selatan, (dari kiri ke kanan) Sungyeol, Woohyun, L, Dongwoo, Hoya, Sunggyu, dan Sungjong.(wikipedia.org), Istimewa

...Synergism Entertaintment akan memberikan kisaran harga tiket yang terjangkau...
Jakarta (ANTARA News) - INFINITE, grup asal Korea Selatan, akan menghibur penggemar di Indonesia lewat konser bertajuk 2013 INFINITE 1ST WORLD TOUR ‘ONE GREAT STEP'" pada 31 Agustus di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

INFINITE adalah grup berisi tujuh personil, yaitu Sung Kyu, Dong Woo, Woo Hyun, Hoya, Sung Yeol, L, dan Sung Jong yang melakukan debut mereka pada Juni 2010 lewat album pertama "First Invasion".

Mereka dikenal juga lewat lagu-lagunya seperti "Scorpion Dance", "Paradise", "The Chaser", dan "Man in Love". 

Selain di Jakarta, "2013 INFINITE 1ST WORLD TOUR ‘ONE GREAT STEP'" juga berlangsung di beberapa negara lain seperti Jepang dan China.

CEO Synergism Entertainment, Bambang Sutrisno Kusnadi mengatakan, “Untuk dapat menghibur seluruh pecinta K-Pop di Indonesia, Synergism Entertaintment akan memberikan kisaran harga tiket yang terjangkau dalam setiap event konsernya," katanya dalam siaran pers Synergism Entertainment yang diterima Antara News, Selasa.

Tiket dari konser yang dipromotori Synergism Entertainment dan Heaven Music Group dijual sejak 15 Juli dalam berbagai kategori mulai dari Rp500.000 hingga Rp1.500.000.