Pebalap Ducati Termotivasi Setelah Insiden Indianapolis

id Pebalap Ducati termotivasi setelah insiden Indianapolis

Brno, Ceko (ANTARA News) - Manajer Ducati Team Vittoriano Guareschi mengatakan kedua pebalapnya, Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso, sangat termotivasi menghadapi balapan di Automotodrom Brno, Republik Ceko setelah hasil yang agak mengecewakan di Sirkuit Indianapolis, Sabtu lalu.

"Kami langsung pergi ke Brno, sirkuit yang memiliki sedikit perubahan elevasi dan dalam beberapa hal mirip dengan Mugello," kata Vittoriano Guareschi dikutip laman crash.net.

Guareschi mengatakan Brno adalah sirkuit yang cukup baik. Hal itu penting bagi mereka untuk mulai segera bekerja pada Jumat pagi

Insiden di Indianapolis merupakan yang ketiga kalinya dua pebalap Ducati berbenturan di dalam trek, setelah insiden serupa dalam balapan di Assen dan Laguna Seca.

Pebalap tuan rumah Hayden muncul ke depan setelah menerjang bagian dalam belokan terakhir dan bentrok dengan Dovizioso. Kedua pebalap itu berhasil disusul Bradley Smith setelah jalan mereka melebar dan melompat ke pinggiran sirkuit.

Dovizioso berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan poin 87, sementara Hayden mengantongi 72 poin di posisi sembilan. Musim depan, Dovizioso masih akan bersama Ducati sedangkan Hayden akan digantikan Cal Crutchlow.

Penerjemah: Dewanto Samodro


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar