Blackberry 9720 Diluncurkan Di Indonesia

id Blackberry 9720 diluncurkan di Indonesia, Blackberry

 Blackberry 9720 Diluncurkan Di Indonesia

Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager Blackberry South East Asia memberikan pengarahan kepada wartawan dalam acara Blackberry 9720 launch di XXI Plaza Senayan (Antara News/Nanien Yuniar), Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - BlackBerry meluncurkan produk terbaru BlackBerry 9720 bersistem operasi OS 7 versi 7.1, di Indonesia.

BlackBerry ini bermodalkan fitur unggulan termasuk tombol BBM khusus yang membuat pengguna mudah memasuki aplikasi pesan instan hanya dengan menekan satu tombol.

Ponsel pintar ini juga menawarkan fitur BBM Voice sehingga pengguna dapat berbicara dengan rekan di BBM secara gratis dengan jaringan Wi-Fi.

Dengan layar sentuh 2,8 inchi, BlackBerry 9720 tetap mempertahankan keyboard QWERTY, sementara penggunanya juga berbagi status ke beragam akun, mulai dari BBM, Twitter, dan Facebook dalam fitur Multicast.

"Tapi kami mengambil karakter yang paling sedikit, jadi maksimal 140 karakter," kata Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia di Jakarta, Selasa.

Ardo juga menjanjikan bahwa kualitas software ponsel baru ini meningkat, sedangkan konsumsi baterainya lebih irit. Kapasitas baterai 1.450 mAh ini dapat bertahan hingga tujuh jam talktime dan 18 hari dalam keadaan stand by.

Setiap membidikkan kamera 5 MP dengan 4x zoom digital, pengguna juga dapat langsung berbagi foto ke jejaring media sosial lewat fitur Snap and Share.

BlackBerry 9720 juga memiliki aplikasi FM Radio sehingga pengguna dapat mendengarkan saluran FM radio lokal sekaligus berbagi informasi pada teman BBM tentang saluran radio yang sedang didengar.

Produk baru BlackBerry ini dihargai Rp2.599.000 dan mulai tersedia di Indonesia pada 4 Oktober mendatang.