Plantronics Voyager Legend CS Headset Pintar

id Plantronics Voyager Legend CS Headset Pintar

 Plantronics Voyager Legend CS Headset Pintar

Ilustrasi, Plantronics Voyager Legend CS Headset (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Plantronics meluncurkan the Voyager Legend CS, sistem headset  dengan audio yang tepat, penghilang suara bising yang canggih, teknologi sensor pintar, dan pengontrol suara  yang terhubung dengan ponsel dan telepon meja. 

Siaran pers Plantronics menyebutkan The Voyager Legend CS memudahkan para profesional bergerak di kantor, memudahkan menerima panggilan telepon dengan teknologi sensor pintar, yang secara otomatis mengarahkan panggilan  ke telepon meja atau ponsel yang  secara otomatis pengguna bisa menjawab melalui headset di telinga.

Pengguna dapat mengatur setiap panggilan yang masuk melalui telepon meja ketika mereka meninggalkan kantor sehingga  dapat bekerja di mana pun.

"Kami membantu para profesional  yang menghabiskan waktu untuk menerima panggilan dari telepon meja atau ponsel dengan tetap melakukan aktifitas yang lain dengan hands-free ," ujar Susan Hansen, VP of Sales and Marketing, Asia Pacific and Middle East, Plantronics.

The Voyager Legend CS dilengkapi dengan charging dock yang ramping dan dihubungkan langsung ke telepon meja kantor.

Kemampuannya antara lain roaming hingga 10 meter dari desktop charging base atau perangkat mobile dan kemampuan bicara hingga 7 jam.

Tambahan berupa HL10 Lifter atau EHS cable (dijual terpisah) memungkinkan pengontrolan dengan menekan tombol.