Manchester Kehilangan Evans Dan Rafael Lawan Sociedad

id David Moyes

 Manchester Kehilangan Evans Dan Rafael Lawan Sociedad

Manajer Manchester United, David Moyes, (REUTERS) Istimewa

... banyak yang sedang cedera... "
London (ANTARA News) - Pemain bertahan Manchester United, Jonny Evans, dan Rafael, akan absen pada pertandingan Liga Champions Selasa melawan Real Sociedad, karena didera cedera, kata pelatih David Moyes menjelang laga Grup A itu.

Evans, yang berkebangsaan Irlandia Utara, mengalami masalah pada punggungnya ketika membantu timnya menang 3-1 di Fulham pada laga liga Inggris, sedangkan pemain dari Brazil Rafael cedera pada pergelangan kakinya pada laga babak pertama.

Ada berita baru bagi pemain tengah Tom Cleverley, yang tampil pada babak pertama dalam laga minggu lalu, karena ia sudah pulih dan dapat bermain di Stadion Anoeta.

"Pemain kami banyak yang sedang cedera," kata Moyes dalam temu pers di San Sebastian. "Saya kira kami tetap bermain baik dan berhasil mendapat tiga angka Sabtu."

"Dua di antara mereka masih belum dapat tampil - Jonny Evans dan Rafael dan mereka tidak berangkat bersama kami," katanya.

United memimpin grup itu dengan simpanan tujuh poin dari tiga pertandingan, satu angka di atas Bayer Leverkusen. Shakhtar Donetsk di urutan ketiga dengan koleksi empat angka sedangkan Real Sociedad di dasar klasemen dan belum ada mendapatkan poin.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar