Aplikasi Berbagi Video Vine Hadir Di Windows Phone

id Aplikasi Berbagi Video Vine Hadir Di Windows Phone

Jakarta (ANTARA News) - Vine hadir di Twitter Januari lalu, dan hari ini aplikasi berbagi video itu telah hadir untuk perangkat Windows Phone serta kemungkinan akan segera menyusul di perangkat Android dan iOS.

"Vine adalah cara terbaik untuk melihat dan berbagi kehidupan dalam gerakan. Buat pendek, cantik, putar video-video dengan cara yang simpel dan menyenangkan untuk teman-teman dan keluarga Anda melihatnya," kata Vine Labs Inc di halaman aplikasi Vine di laman Windows Phone.

Aplikasi berbagi video berdurasi lima detik itu menawarkan unggah tidak terbatas dan gratis, kemudian bisa langsung dibagi ke Twitter dan Facebook untuk bisa dilihat teman.

Melalui aplikasi Vine, pengguna juga bisa mencari, mengikuti, dan berinteraksi dengan orang-orang dekat dengan mudah. Mengeksplorasi posting yang sedang menjadi tren dengan fitur hashtags dan "editor's picks".

Pengguna bisa memilih akun-akun Vine dan saluran-saluran favorit untuk ditampilkan di halaman home, atau terhubung ke Vine melalui mode kamera.

Pada home screen, pengguna juga bisa menampilkan tombol kamera dan mengaktifkannya hanya dengan satu sentuhan jari.

Ukuran file aplikasi versi pertama buatan Vine Labs ini hanya 10MB dan dapat dijalankan di Windows Phone 8.