Buat Presentasi Dengan BlackBerry Express

id BlackBerry Express

 Buat Presentasi Dengan BlackBerry Express

Screen shot aplikasi presentasi BlackBerry Express (blogs.blackberry.com) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - BlackBerry mencoba mencengkramkan kuku untuk menjaga penjualan perangkat-perangkatnya dengan mengenalkan aplikasi presentasi, BlackBerry Express.

Aplikasi yang masih dalam versi beta itu memungkinkan pengguna membuat presentasi dengan cepat melalui perangkat BlackBerry mereka.

"Pernahkah Anda membuat presentasi dalam waktu singkat? Pernahkah Anda ingin membuat presentasi dari awal, hanya menggunakan perangkat BlackBerry Anda? Lalu, Anda mungkin menyukai aplikasi baru kami yang disebut BlackBerry Express Beta," kata BlackBerry di blog resminya baru-baru ini.

BlackBerry mengatakan aplikasi itu didesain untuk membantu pengguna menjaga konten presentasi singkat dan jelas.

Aplikasi tersebut membuat pengguna benar-benar mobile, mulai dari menyiapkan presentasi hingga memaparkannya ke layar besar via Miracast atau HDMI.

BlackBerry Express Beta dirancang untuk mempersingkat proses pembuatan presentasi dari berjam-jam menjadi hanya dalam menit.

Dalam blog resminya, BlackBerry juga mempertontonkan video bagaimana seorang pria menyiapkan presentasi dengan cepat hanya dalam beberapa menit sebelum rapat (meeting) digelar.

Semua perangkat BlackBerry bersistem operasi versi 10.2 dengan HDMI out bisa membuat presentasi dalam kualitas tinggi.

Aplikasi BlackBerry Express Beta sudah bisa diunduh di BlackBerry World.