Robin Van Persie Absen Satu Bulan

id Robin Van Persie

Robin Van Persie Absen Satu Bulan

Pemain MU Robin Van Persie, (Istimewa)

Marouane Fellaini mengalami nyeri punggung. Michael Carrick absen dan Robin juga absen empat minggu karena cedera paha. Ini merupakan pukulan besar bagi kami,"
Manchester (ANTARA News) - Manchester United mendapat pukulan lain Jumat, ketika pelatih David Moyes menyatakan striker Robin van Persie akan absen selama satu bulan karena mengalami cedera paha.

Pemain asal Belanda itu sempat tidak turun dalam empat pertandingan karena mengalami nyeri otot, tapi minggu lalu turun dalam laga ketika kalah 0-1 atas Newcastle United dan pertengahan minggu menang atas Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions.

Tapi ia mengalami cedera ketika melakukan tendangan penalti pada waktu Phil Jones mencetak angka kemenangan menit ke-67 atas Shakhtar dan Moyes berharap ia dapat beristirahat hingga tahun depan.

"Robin Vaberin Persie akan istirahat selama satu bulan," kata Moyes, "Ia mengalami nyeri paha ketika melakukan tendangan pojok yang berakhir dengan gol."

Moyes menambahkan, "Sayang sekali ia mengalami cedera. Bila kita lihat rekornya besama Wayne Rooney dalam tim, benar-benar bagus dan mereka bermain terus selama ini."

"Marouane Fellaini mengalami nyeri punggung. Michael Carrick absen dan Robin juga absen empat minggu karena cedera paha. Ini merupakan pukulan besar bagi kami," katanya seperti dilansir AFP.

Pencetak gol terbanyak United musim lalu, Van Persie, mencetak tujuh gol dalam 11 penampilannya.

Berita tentang cedera pemain itu muncul setelah United berusaha mengatasi kekalahan kandang dalam laga liga, yang menyebabkan mereka terpaut 13 poin di bawah klub puncak, Arsenal.

Tim asuhan Moyes itu akan berkunjung ke Aston Villa, Minggu.

(Uu.A008/A016)