Miami Heat Pecundangi LA Lakers 101-95

id Miami Heat Pecundangi LA Lakers 101-95

Miami Heat Pecundangi LA Lakers 101-95

Ilustrasi, Miami Heat (stuffpoint.com) Istimewa

Los Angeles (ANTARA News) - LeBron James dan Dwyane Wade membawa Miami Heat menundukkan penjamunya Los Angeles Lakers 101-95 dalam pertandingan bertepatan dengan Natal.

Heat sudah difavoritkan menang dari Lakers yang kehilangan sejumlah pemain karena cedera, termasuk superstar Kobe Bryant.

Lakers yang dua kali kalah dalam dua pertemuan kedua klub, mampu mengimbangi Heat dengan sempat memaksakan 83-83 ketika waktu tersisa 8 menit 25 detik. Namun kemudian Heat menambah 9 poin ketika Lakers tak bisa meraih poin.

Wade dan Chris Bosh mencetak 23 point. Wade juga menyumbangkan tujuh assist dan enam rebound, sedangkan Bosh menciptakan 11 rebound

James hanya mampu menciptakan 19 poin, namun dia menciptakan slam dunk yang mempesona.

Terinspirasi oleh dua anak lelakinya Bryce (6 tahun) dan Bronny (9 tahun), James memposting video anak-anaknya itu bersama dunk mempesonanya itu pada akun Instagram-nya.

Pada pertandingan lain, Oklahoma City yang bertanding melawan New York Knicks juga mendapat berkah Natal dengan untuk pertama kalinya menang dalam 11 pertandingannya.

Kevin Durant mencetak 29 poin, Russell Westbrook 14 poin, 13 rebound dan 10 assist, untuk membawa Thunder menang 123-94 dari New York yang tak diperkuat Carmelo Anthony karena cedera.

Chicago Bulls mengalahkan Nets 95-78 di Brooklyn di mana Taj Gibson mencatat 20 poin, Jimmy Butler 15 poin dan Carlos Boozer 14 poin.

Houston Rockets juga menang dalam pertandingan yang diperkuat kembali James Harden yang memimpin Rockets dengan 28 poin pada pertandingan melawan San Antonio yang berkesudahan 111-98, demikian laporan AFP.