Durant Antarkan Thunder Permalukan Miami Heat 112-95

id Durant Antarkan Thunder Permalukan Miami Heat 112-95

Miami (ANTARA News) - Kevin Durant mengemas 33 poin dan Serge Ibaka menambahkan 22 poin untuk memimpin Oklahoma City Thunder mempermalukan juara bertahan NBA sekaligus tuan rumah laga ini Miami Heat 112-95 Rabu malam waktu AS atau Kamis pagi WIB.

Tak hanya menciptakan selisih poin kemenangan yang begitu besar dari sang juara bertahan, Thunder juga sempat memimpin sampai selisih 25 poin disamping sukses mengonversi 16 dari 27 lemparan tiga angkanya, sedangkan Miami hanya sukses pada 3 dari 19 lemparan tiga angkanya.

Durant kini memiliki catatan sedikitnya mencetak 30 poin dalam setiap laga pada 12 pertandingan berturut-turut, hampir mendekati rekor Tracy McGrady yang melakukannya dalam 14 laga berturut-turut pada musim 2002-03.

Thunder sendiri memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi sembilan kali, mendekati rekor Indiana Pacers yang saat ini masih terbaik di liga.  Namun Thunder menjadi tim terbanyak menang dengan 37 kali kemenangan, sedangkan Pacers 35 kali menang.

LeBron James mencetak 34 poin untuk Miami, sedangkan Dwyane Wade dan Chris Bosh masing-masing menambahkan 18 dan 15 poin.

Pada arena lainnya, Kyle Lowry memimpin Toronto Raptors dengan 33 poin untuk mengalahkan Orlando Magic 98-83.

Philadelphia 76ers menang dengan hanya selisih satu angka 95-94 melawan Boston Celtics di TD Garden, Boston.

Minnesota Timberwolves menang 88-77 dari New Orleans Pelicans.  Kevin Love memimpin Wolves dengan 30 poin.

Sementara itu Milwaukee Bucks yang terus menerus kalah dan memiliki kinerja terburuk di NBA musim ini, kembali harus menelan kekalahan dari tamunya Phoenix Suns 127-117.

Houston Rockets melawan Dallas Mavericks, Charlotte Bobcats versus Denver Nuggets, Chicago Bulls menghadapi San Antonio Spurs, dan Memphis Grizzlies melawan Sacramento Kings masih bermain sampai berita ini diturunkan, sedangkan pertandingan Detroit Pistons versus Atlanta Hawks ditunda, demikian espn.com.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar