Kevin Durant Produktif, Thunder Sambar Lakers 107-103

id Kevin Durant Produktif, Thunder Sambar Lakers 107-103

Kevin Durant Produktif, Thunder Sambar Lakers 107-103

Kevin Durant (Reuters) Istimewa

Los Angeles (ANTARA News) - Pemain Oklohoma City Thunder, Kevin Durant, mencetak 43 angka, 12 rebound, 7 assist dan membawa tim tamu menang atas Los Angeles Lakers 107-103 dalam lanjutan Liga Basket Nasional Amerika (NBA), di Los Angeles, Jumat WIB.

Produktivitas Durant mencetak angka setidaknya 40 angka di musim ini, telah ia lakukan sebanyak delapan kali. Berarti Durant berhasil menyamai rekor Kobe Bryant dan Carmelo Anthony yang dicetak pada musim lalu.

Meskipun Durant mencetak angka terbanyak pada pertandingan itu, namun catatan lemparannya tidak terlalu bagus hanya 14 masuk dari 33 percobaan lemparan lapangan.

"Dia hanya mencatatkan lemparan di bawah 50 persen, berarti kami melakukan pertahanan yang bagus," kata Pelatih Lakers, Mike D'Antoni.

Thunder juga harus berterima kasih atas permainan cemerlang Reggie Jackson yang mencetak 16 angka, termasuk 10 angka di kuarter ke-2 saat Durant lebih sering diistirahatkan.

Lakers tampil pincang tanpa lima pemain berposisi guard, yaitu Kobe Bryant, Steve Nash, Jordan Farmar, Jodie Meeks, dan Nick Young. Kemudian untuk posisi center, Pau Gasol, juga tidak bermain karena cedera.

Mereka hanya menyisakan dua pemain guard murni dan Steve Blake sebenarnya hanya bermain dengan satu tangan karena mengalami cedera siku pada satu tangannya.

Di pihak Lakers, Chris Kaman dan Wesley Johnson masing-masing mencetak 19 angka, sementara Kendall Marshall mencetak 14 angka, 17 assist.

Lima pemain utama Lakers mencetak angka dua digit, meski demikian mereka tidak bisa mengatasi tekanan pertahanan Thunder saat kuarter ke-4 dan menghasilkan 9 kesalahan turnover dari total 23 turnover yang mereka lakukan.

Berikut ini hasil Liga Basket Nasional Amerika (NBA) yang berlangsung Kamis malam waktu setempat (Jumat WIB). Demikian diberitakan Reuters dan Infostrada Sports.

Tuan rumah pertandingan ditandai dengan penulisan huruf besar.



CHICAGO BULLS 92 mengalahkan Brooklyn Nets 76

Oklahoma City 107 mengalahkan LA LAKERS 103.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar