Teuku Wisnu Galang Dana Kemanusiaan Bersama ACT

id Teuku Wisnu Galang Dana Kemanusiaan Bersama ACT, Teuku Wisnu

Teuku Wisnu Galang Dana Kemanusiaan Bersama ACT

Teuku Wisnu. (Istimewa)

Kita bisa melakukan apa saja untuk membantu saudara kita yg terkena bencana. Membantu bisa berupa barang, uang ataupun doa,"
Jakarta (ANTARA News) - Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggaet sejumlah artis seperti Teuku Wisnu, Cici Tegal, grup musik Debu dan beberapa nama lainnya dalam menggalang dana kemanusiaan untuk korban bencana alam Gunung Kelud.

"Kita bisa melakukan apa saja untuk membantu saudara kita yg terkena bencana. Membantu bisa berupa barang, uang ataupun doa," kata Teuku Wisnu di Jakarta Selatan, Sabtu.

Ia berharap, melalui acara yang bertajuk "Bersatu Bantu Korban Kelud" itu, mampu membangkitkan rasa kemanusiaan masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap korban bencana alam.

Sementara Nurman Priyatna selaku Creative Director ACT menyatakan, pihaknya ingin mengajak sebanyak mungkin orang dari berbagai kalangan untuk ikut peduli dan membantu korban bencana alam.

"Semua orang dari suku apapun bersatu untuk membantu korban bencana Gunung Kelud, seperti Cici dari Jawa, Debu dari luar negeri, Wisnu dari Aceh, semua bersatu," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Teuku Wisnu juga membacakan puisi bertema bencana Gunung Kelud secara emosional, serta diikuti oleh penampilan band Punk Muslim, Farabi dan Debu.