Jackie Chan Rayakan Ulang Tahun Dengan Konser

id Jackie Chan Rayakan Ulang Tahun Dengan Konser

 Jackie Chan Rayakan Ulang Tahun Dengan Konser

Aktor Jackie Chan merayakan ulang tahun ke-60 dengan menggelar konser di Beijing pada Senin (7/4).(REUTERS/Jonathan Ernst) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Bintang laga Hong Kong Jackie Chan merayakan ulang tahun ke-60 dengan konser amal penuh bintang di Beijing.

Para penggemar Jackie Chan dari 50 negara lebih hadir dalam pertunjukan "Love, Peace & Friendship Concert" pada Senin (7/4) waktu setempat.

"Saat kecil saya sangat miskin dan berharap untuk punya uang," kata dia seperti dikutip dari Channel News Asia.

"Saat saya memperoleh sedikit uang, saya sadar bahwa banyak masalah di dunia yang tidak bisa diselesaikan dengan uang seperti perang, polusi... Saya harap akan ada lebih banyak cinta dan perdamaian!" kata Chan dalam konser.

Konser itu diramaikan oleh bintang-bintang seperti penyanyi Jepang Misia, penyanyi Taiwan Jay Chou dan Wang Lee Hom, serta aktris Korea Kim Hee-Sun dan boy band EXO.

Selebriti seperti Nicholas Tse, Lee Bing Bing dan Zhou Xun juga hadir.

Konser diakhiri dengan lagu "Tomorrow Will Be Better" yang dinyanyikan Chan bersama tamu-tamu selebriti lainnya.

Chen akan pergi ke Shanghai bersama penggemarnya pada Rabu untuk menghadiri pembukaan JC Film Gallery, sebuah museum yang berisi memorabilia dari karir filmnya serta barang-barang yang dia pakai saat melakukan kegiatan amal di masa lampau.

Penerjemah: Nanien Yuniar