Bayern Menolak Naikkan Tawaran Kontrak Baru Kroos

id Bayern Menolak Naikkan Tawaran Kontrak Baru Kroos

Bayern Menolak Naikkan Tawaran Kontrak Baru Kroos

ilustrasi Pemain Bayern Munich Philipp Lahm mengangkat tropi saat tim merayakan kemenangan atas Vf8 Stuttgart dalam pertandingan final Liga Sepakbola Jerman (DFB Pokal) di stadion Olympic, Berlin. (REUTERS/Fabrizio Bensch) Istimewa

Berlin (ANTARA News) - Bayern Munich mengatakan mereka tidak akan menaikkan tawaran mereka perihal kontrak baru Toni Kroos, di tengah laporan-laporan di Inggris bahwa gelandang Jerman itu tertarik bergabung dengan Manchester United.

Kroos (24) menolak tawaran terakhir Bayern pada Januari dan memilih untuk menahan memberi keputusan sampai setelah Piala Dunia bulan depan, sedangkan terdapat laporan-laporan bahwa ia meminta dijadikan salah satu bintang Bayern yang mendapatkan bayaran tertinggi.

Bayern sekarang mengatakan bahwa mereka tidak akan menaikkan tawaran dan menolak untuk mengabulkan permintaan gaji Kroos, di mana Manchester United dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Kami tidak akan melampaui batas-batas keuangan kami," kata presiden Bayern Karl Hopfner kepada majalah Kicker, dengan situasi kontrak Kroos hanya menyisakan ikatan kerja satu tahun.

"Demikianlah situasinya. Ini serupa dengan Michael Ballack (yang meninggalkan Bayern untuk pindah ke Chelsea pada 2006), kami menarik tawaran kami pada satu titik."

"Tentu saja akan ada lebih banyak pembicaraan, namun pada akhirnya sang pemain mengatakan apa yang mereka inginkan."

Baik Manchester Evening News dan Daily Mail melaporkan pada Kamis bahwa United dan Bayern telah mencapai kesepakatan untuk Kroos, di mana pelatih baru Setan Merah Louis van Gaal siap melakukan perekrutan perdananya.

The Mail juga mengklaim bahwa United ingin mendatangkan pemain sayap Bayern asal Belanda Arjen Robben.

Hopfner menolak menjawab secara tegas ketika ditanyai apakah Bayern siap menjual Kroos, dengan United dilaporkan telah menawar sebesar 24,7 juta euro.

"Saya tidak tahu. Terkadang semuanya berubah begitu cepat," kata Hopfner.

Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan ia berharap Kroos bergabung dengan United.

"Saya berharap ia akan pergi, jika Anda belum berhasil memperpanjang kontrak Anda setelah enam bulan maka Anda tidak akan melakukannya," kata Rummenigge dilansir AFP.

(H-RF)