Relawan Purnawirawan Deklarasikan Dukung Prabowo--Hatta

id Relawan Purnawirawan Deklarasikan Dukung Prabowo--Hatta, Prabowo, Pilpres,

Relawan Purnawirawan Deklarasikan Dukung Prabowo--Hatta

Prabowo-Hatta (Istimewa)

Kita tidak menargetkan nilai dalam persentase tetapi mengantarkan Prabowo--Hatta sebagai presiden dan wakil presiden.
Tangerang (ANTARA News) - Relawan Purnawirawan TNI-Polri Tangerang Selatan menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo--Hatta Rajasa.

Sejak diumumkan Prabowo--Hatta sebagai pasangan capres dan cawapres, banyak sekali dukungan dari relawan, demikian dikatakan Anggota Tim Pemenangan Prabowo--Hatta Rajasa tingkat Nasional, Muhlas Sidik, di Tangerang, Rabu.

Maka itu, dirinya mengajak kepada relawan untuk memenangkan Prabowo--Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

"Kita tidak menargetkan nilai dalam persentase tetapi mengantarkan Prabowo--Hatta sebagai presiden dan wakil presiden," katanya dalam deklarasi relawan purnawiran, di Serpong, Tangerang Selatan.

Kemudian, Muhlas pun meminta kepada relawan untuk terus melakukan sosialisasi ke semua jaringan masyarakat. Begitu pun saat usai pencoblosan agar mengamankan suara jangan sampai adanya pencurian suara.

"Jangan sampai suara yang sudah diraih lalu kemudian dicuri. Seluruh relawan harus menjaga akan hal itu. Apalagi sebagai prajurit sangat taat dan semangat," katanya.

Ia pun meminta kepada relawan untuk menangkal adanya kampanye hitam. Sebagai prajurit harus bisa menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di wilayahnya.

Bila ada pihak yang menyerang sosok Prabowo--Hatta, maka sebagai relawan harus bisa meluruskannya. Karena, Prabowo sangat menekankan ketegasan dan kecerdasan kepada semua relawan dan pendukungnya.

"Sebagai prajurit yang memiliki ketegasan dan keberanian, maka harus bisa mengatasi masalah dan hal-hal yang dapat memecah belah," pungkasnya.

Dalam kegiatan deklarasi relawan purnawirawan dihadiri seratusan orang dari berbagai daerah. Hadir diantaranya yakni Laksamana Madya (Purn) Muchlas Sidiq dan Letjen (Purn) Surya Prabowo, Mayjen (Purn) Karseno, Mayjen (Purn Suharsono.