Atletico Kontrak Penjaga Gawang Moya Dari Getafe

id Atletico Kontrak Penjaga Gawang Moya Dari Getafe,

Belum jelas apakah Courtois akan pergi atau bertahan tapi merupakan tantangan bagi saya untuk bermain dalam klub itu
Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid setuju mengikat hubungan kerja dengan penjaga gawang Miguel Angel Moya dari klub saingan mereka di La Liga, Getafe, selama tiga tahun, kata klub juara Spanyol itu.

Dengan demikian, belum ada kepastian mengenai masa depan Thibaut Courtois.

"Atletico Madrid dan Getafe sudah mencapai kesepahaman untuk mentransfer Miguel Angel Moya. Ia tinggal melakukan pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak," kata Atletico dalam laman mereka (www.clubatleticodemadrid.com).

Mereka tidak mengumumkan secara rinci tentang pembayaran pemain berusia 30 tahun itu tapi media melaporkan Atletico setuju untuk mentrasfer pemain itu dengan nilai tiga juta euro (4,1 juta dolar AS).

Atletico selanjutnya mengatakan Kamis, setelah menjalani pemeriksasan medis Moya akan dihadirkan di depan media.

Pemain internasional dari Belgia Courtois bersinar selama tiga tahun dan disewa Chelsea tetapi belum jelas apakah ia akan kembali ke London musim depan atau tetap berada di Atletico.

Moya berasal dari tim yunior di Real Mallorca. Ia juga jebolan timnas U-16 Spanyol.

Ia sempat berada di Valencia sebelum bergabung dengan Getafe dengan sistem sewa pada 2011 dan terikat secara permanen tahun berikutnya.

"Belum jelas apakah Courtois akan pergi atau bertahan tapi merupakan tantangan bagi saya untuk bermain dalam klub itu," kata Moya dalam wawancara dengan televisi Spanyol.

"Atletico merupakan klub besar dan setiap pemain ingin masuk ke dalam klub ini," tambahnya, "Saya kira tidak ada yang tidak ingin datang ke sini."

Moya merupakan pemain kedua yang menandatangani kontrak dengan Atletico sejak mereka meraih gelar juara La Liga dalam 18 tahun ini, pada final musim kompetisi 2013-14.

Klub Madrid itu bulan lalu setuju menandatangani kontrak dengan pemain remaja Angel Correa dari San Lorenzo di Argentia, dengan ikatan kontrak lima tahun.