QPR Datangkan Jordon Mutch Dari Cardiff

id QPR Datangkan Jordon Mutch Dari Cardiff,

London (ANTARA News) - Queens Park Rangers (QPR) selesai mendatangkan Jordon Mutch dari Cardiff City.

Gelandang ini bergabung dengan kontrak berdurasi empat tahun setelah Cardiff menerima tawaran yang dirahasiakan, kepindahan itu membuat Mutch tetap bermain di Liga Inggris menyusul Cardiff yang terdegradasi dan QPR menang di play-off final The Championship.

Mutch (22) merupakan pemain ketiga yang didatangkan ke Loftus Road musim panas ini menyusul Steven Caulker dan Rio Ferdinand.

Dia mengatakan, "Saya sangat senang bisa di sini, kembali ke Liga Inggris."

"Saya tidak melihat tempat yang lebih baik untuk saya selain QPR pada saat ini. Klub menuju arah yang tepat dan saya bersemangat menjelang musim yang baru."

Mutch menimpali, "Saya pikir saya mendapat musim pertama yang bagus di Liga Inggris musim lalu dengan Cardiff, jadi saya sangat senang ketika QPR mendatangi saya dan menawarkan saya untuk kembali ke kompetisi papan atas. Saya sangat senang di sini dan berharap kami bisa melakukan yang terbaik musim ini."

Mutch mencetak tujuh gol di Liga Inggris musim lalu dan pelatih QPR Harry Redknapp mengatakan, "Jordon merupakan pemain muda dengan masa depan yang besar."

"Dia sudah menunjukkan apa yang dia bisa dengan Cardiff musim lalu dengan golnya dan kepindahannya akan membuatnya berada di tempat yang bagus untuk ke level selanjutnya."

"Dia ingin belajar dan mengembangkan permainannya. Dia pemain profesional dengan perilaku baik dan ini merupakan kesempatan besarnya untuknya di QPR," tambahnya seperti dikutip di Sky Sports. (*)

Penerjemah: PR Wire