PLN Palangka Raya Terus Upaya Tingkatkan Pelayanan

id Manager PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Wilayah Rayon Barat, Palangka Raya, Suparji, PLN Palangka Raya Terus Upaya Tingkatkan Pelayanan

PLN Palangka Raya Terus Upaya Tingkatkan Pelayanan

Manager PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Wilayah Rayon Barat, Palangka Raya, Suparji. (FOTO ANTARA Kalteng/Ronny NT)

...Tidak ada sama sekali untuk merugikan masyarakat dalam memberikan pelayan listrik kepada masyarakat "Kota Cantik" Palangka Raya.
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Manager PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Wilayah Rayon Barat, Palangka Raya, Suparji mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen yang ada di daerah itu.

"Dalam meningkatkan pelayanan, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan," kata Suparji di Palangka Raya, Jumat.

Ia mengungkapkan, tidak sedikit keluhan masyarakat yang datang kepada pihaknya terhadap pelayanan yang kurang semestinya di rasakan oleh sebagian kalangan masyarakat tertentu terhadap kinerja PLN setempat.

Suparji menjelaskan, bahwa pihaknya bekerja sudah sesuai dengan prosedur yang ada. Tidak ada sama sekali untuk merugikan masyarakat dalam memberikan pelayan listrik kepada masyarakat "Kota Cantik" Palangka Raya.

Selama ini keluhan dari masyarakat Palangka Raya bermacam-macam. Baik dari biaya tunggakan listrik yang tidak semestinya, pemadaman listrik tanpa memberikan informasi terlebih dahulu dan sebagainya.

"Kita tahu bahwa pasokan listrik Palangka Raya hingga Kabupaten Katingan masih menumpang dari provinsi Kalimantan Selatan. Apabila ada kerusakan terjadi, paling tidak kami diberitahukan untuk memadamkan listrik di sekitarnya," kata mantan Manager PLN Kabupaten Kotawaringin Timur itu.

Sebab itulah, pemadaman bisa saja terjadi secara mendadak. dan dapat dimaklumi sebelumnya.

Pihaknya juga terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat setempat dalam meningkatkan kualitas dan profesional bekerja untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dia mengatakan, bahwa listrik adalah sumber kehidupan masyarakat yang mempunyai fungsi sebagai penerang dan energi dalam mengembangkan segala bentuk usaha dan aktivitas sehari-hari.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa listrik memang sangat dibutuhkan dan diperlukan oleh masyarakat," katanya.





(T.KR-RON/B/S023/S023)