Chadli Sumbang Dua Gol Saat Spurs Kalahkan QPR

id Chadli Sumbang Dua Gol Saat Spurs Kalahkan QPR,

London (ANTARA News) - Tottenham Hotspur mendulang enam angka dari dua pertandingan ketika para pemain menebus kesalahan-kesalahan mahal pada musim lalu dengan meraih kemenangan 4-0 atas Queens Park Rangers pada Minggu, untuk memastikan Harry Redknapp mengalami nasib buruk saat kembali ke bekas klubnya.

Nader Chadli mencetak dua gol, sedangkan rekrutan termahal Erik Lamela tampil cemerlang dengan perannya sebagai pengatur permainan, memicu kegembiraan luar biasa untuk pelatih baru Spurs Mauricio Pochettino, yang timnya kini memuncaki klasemen, dan lebih banyak rasa duka bagi Redknapp.

QPR belum mengumpulkan angka dari dua pertandingan pertamanya setelah promosi kembali ke Liga Utama Inggris, setelah semusim berkompetisi di strata kedua.

Hull City hanya terpaut enam menit dari meraih kemenangan atas Stoke City, namun gol pembukaan Nikica Jelavic dibatalkan oleh upaya Ryan Shawcross menjelang pertandingan usai.

Hull, yang harus kehilangan James Chester akibat mendapat kartu merah pada menit ke-14, memiliki empat angka dari dua pertandingan pertamanya musim ini, sedangkan gol penyama kedudukan Stoke memastikan mereka mendapat satu angka.

Manchester United akan berusaha dan mendapatkan angka pada Minggu malam di markas Sunderland, setelah sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Swansea City.

Bagi Redknapp, yang dipecat oleh Spurs pada 2012 setelah memimpin mereka finis di peringkat keempat di Liga Utama Inggris, ini merupakan pengalaman dengan tiga bek yang ceroboh yang membuat Tottenham dapat mencetak tiga gol dalam 37 menit pembuka.

Chadli, salah satu pemain yang didatangkan saat Gareth Bale pindah ke Real Madrid, mengontrol bola dengan dadanya dan melepaskan tembakan ke tiang jauh untuk membawa tuan rumah memimpin.

Tendangan sudut Lamela kemudian ditanduk dengan kuat ke tiang dekat oleh Eric Dier, yang mencetak gol menentukan di markas West Ham United pada pekan lalu, sebelum pemain yang disebut salah satu kegagalan terbesar sepanjang sejarah Liga Utama Inggris itu menambahi dengan assist kedua.

Lamela merangsek dari sisi kiri sebelum mencungkil bola untuk memberi umpan silang ke tiang jauh, di mana Chadli menanduknya, yang membuat Redknapp mengganti formasi menjadi menggunakan empat bek saat turun minum.

Ketika mereka lebih kokoh di belakang, Adebayor masih mampu mencetak gol dengan penyelesaian mendatar setelah mendapat operan dari Danny Rose.

Hull harus kehilangan Chester pada menit ke-14 saat melawan Stoke karena menjegal pemain terakhir, namun mereka mampu mencetak gol sebelum turun minum ketika Jelavic menuntaskan serangan dari jarak dekat, setelah tembakan Tom Huddlestone dapat ditepis Asmir Begovic.

Harapan-harapan The Tigers untuk meraih kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya dalam 11 bulan kemudian memudar, ketika Shawcross memasukkan bola ke gawang Hull setelah sepakan Phil Bardsley membentur tiang gawang, demikian Reuters melaporkan.

(SYS/H-RF/I015)