PSG Gagal Puncaki Klasemen Setelah Ditahan Rennes

id PSG Gagal Puncaki Klasemen Setelah Ditahan Rennes

 PSG Gagal Puncaki Klasemen Setelah Ditahan Rennes

pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (Istimewa)

Paris (ANTARA News) - Paris Saint Germain menyia-nyiakan peluang untuk menduduki posisi puncak di klasemen Liga Prancis, ketika mereka ditahan imbang 1-1 di Stade Rennais pada Sabtu.

Zoumana Camara membawa PSG unggul pada babak pertama, namun tidak lama setelah turun minum Paul Georges Ntep menyamakan kedudukan, ketika PSG harus menghuni peringkat kedua berkat koleksi sembilan angka dari lima pertandingan.

Mereka tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Girondins de Bordeaux, yang melawat ke En Avant Guingamp, Minggu, dan unggul satu angka atas tim peringkat ketiga Rennes.

PSG menjadi tim pertama yang memiliki peluang dan Zlatan Ibrahimovic nyaris mencetak gol pada menit ke-42 ketika sepakan volinya membentur mistar gawang.

Bagaimanapun, semenit kemudian bek tengah Camara, yang tampil sebagai pemain inti setelah dua pemain Brazil David Luiz dan Thiago Silva mengalami cedera, menyambar umpan silang gregory van der Wiel untuk membawa juara bertahan Prancis itu unggul.

Ini bukan pemanasan terbaik bagi PSg menjelang lawatan Rabu ke markas Ajax Amsterdam untuk pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions.

Tim tamu kurang kreatif di lini tengah dan hanya sesekali mengancam pertahan Rennes pada babak kedua.

Sepuluh menit setelah turun minum, pemain pengganti Ntep menyamakan kedudukan untuk tuan rumah dari jarak dekat.

"Kami dapat melakukannya dengan lebih baik lagi, tentu saja," kata kiper PSG Salvatore Sirigu kepada Canal Plus.