One Direction Umumkan Album Terbaru, "Four"

id One Direction Umumkan Album Terbaru, Four, One Direction,

 One Direction Umumkan Album Terbaru, "Four"

Pose para personel boyband One Direction. (One Direction Music) Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - One Direction telah mengungkapkan judul dan single andalan dari album "Four" mendatang.

Anggota One Direction, Liam Payne, menyampaikan kabar tersebut melalui akun twitternya, Minggu (14/9), bahwa single baru mereka akan berjudul "Steal My Girl" dan akan dirilis pada 29 September.

"Steal My Girl" ditulis oleh anggota One Direction, Louis Tomlinson dan Payne, dengan Ed Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta dan John Ryan.

Lagu ini diproduksi oleh Bunetta, Ryan dan Paro Westerlund.

One Direction baru-baru ini mengumumkan judul lagu dan tanggal rilis album keempat "Four". Album tersebut akan dirilis pada tanggal 17 November di SYCO/Columbia.

Untuk merayakan pengumuman tersebut, grup boyband asal Inggris ini memberikan hadiah kepada penggemarnya dengan membagikan lagu baru "Fireproof" secara gratis yang telah diunduh 1,1 juta dalam 24 jam.

One Direction akan merayakan rilis album "Four" dengan penampilan mereka yang ditayangkan di Today NBC dari Universal Orlando Resort di Florida pada tanggal 17 November.

"Four" mengikuti album-album One Direction sebelumnya yang sukses di pasaran, seperti "Up All Night" dan "Take Me Home" yang keduanya dirilis pada tahun 2012, dan "Midnight Memories" yang dirilis pada tahun lalu.

Boyband tersebut saat ini sedang melakukan tur ke seluruh dunia hingga April 2015, demikian seperti dilansir Billboard.

Penerjemah: Arindra Meodia