Pirlo Jadi Tumpuan Juve Saat Lawan Olympiakos

id Andrea Pirlo, Pirlo Jadi Tumpuan Juve Saat Lawan Olympiakos

Pirlo Jadi Tumpuan Juve Saat Lawan Olympiakos

Andrea Pirlo (REUTERS/Stefano Rellandini)Istimewa

Milan (ANTARA News) - Gelandang Italia Andrea Pirlo sedang mencapai puncak penampilannya tepat saat timnya menghadapi pertandingan krusial melawan Olympiakos Rabu dini hari WIB lusa yang akan menentukan asa Juventus untuk lolos dari Grup A Liga Champions.

Peluang raksasa kota Turin untuk lolos ke 16 Besar menjadi terkatung-katung setelah turun ke peringkat tiga Grup A, tiga poin di bawah Atletico Madrid dan Olympiakos, menyusul kekalahan tandang berturut-turut bulan lalu.

Dengan masih menyisakan satu pertandingan tandang ke Swedia melawan Malmo dan satu laga kandang melawan Atletico, para pemain asuhan Massimiliano Allegri harus menang di Turin Rabu dini hari nanti jika ingin tetap menghidupkan harapan lolos ke babak knockout.

Tetapi jika kondisi Pirlo menjadi indikator, para pendukung Juventus dapat dimaafkan karena percaya mereka akhirnya membalikkan pendulum menyusul bulan Oktober yang mengerikan yang membuat mereka ditahan seri Sassuolo dan dikalahkan Genoa di Serie A.

Pemain berusia 35 tahun telah mantap tampil sejak kembali dari cedera panjang saat mengantarkan kemenangan 3-2 dari Roma 5 Oktober lalu, dan mengakhiri paceklik golnya di liga dengan menciptakan gol pembuka saat timnya menang 2-0 dari Empoli Sabtu lalu.

"Saya tengah mencapai kemajuan, bermain bagus selama pekan ini dan saya merasa lebih baik dengan setiap pertandingan yang saya mainkan. Saya berharap kembali ke kondisi puncak sesegera mungkin," kata Pirlo seperti dikutip AFP.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar