Warga Sei Paken Tewas Gantung Diri

id Warga Sei Paken Tewas Gantung Diri, ganutng diri

Warga Sei Paken Tewas Gantung Diri

Ilustrasi (istimewa)

. . .pada pagi harinya ditemukan gantung diri digarasi mobil,"
Buntok (Antara Kalteng) - Warga Desa Sei Paken, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Barito Selatan, Kalimantan Tengah Aspar Bin Karmidi (18) ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain umbul-umbul bendera.

Aspar Bin Karmidi ditemukan tewas gantung diri pada hari Rabu (17/12) di garasi mobil Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Buntok oleh Heri Noferi salah seorang penjaga gedung tersebut.

Heri Noferi menceritakan, sebelum kejadian tersebut, Aspar yang masih ada hubungan keluarga dengan dirinya itu datang ke Buntok untuk menghadiri sebuah acara.

"Pada malam itu dia ikut bermalam di rumah saya untuk menghadiri sebuah acara dan pada pagi harinya ditemukan gantung diri digarasi mobil," kata Heri Noferi.

Begitu melihat jasad Aspar tergantung, dia langsung melaporkannya kepada kakak korban yang berdomisili di Jalan Agung Buntok.

Setelah kakak korban datang, jasadnya diturunkan dari kain yang melilit di leher dan setelah itu mayat korban dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh.

Kapolres Barsel AKBP Sukron melalui Kasat Reskrim AKP Goy Sutanto membenarkan kejadian tersebut, dan begitu mendapat laporan, pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini pihaknya tengah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan keluarga korban serta menunggu hasil visum untuk mengetahui kepastian penyebab kematiannya.




(T.KR-BYU/C/H-KWR/H-KWR)

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar