Chelsea VS Southampton Ajang Persahabatan Mourinho-Koeman

id Chelsea VS Southampton Ajang Persahabatan Mourinho-Koeman, Mourinho-Koeman, Southampton, Chelsea

 Chelsea VS Southampton Ajang Persahabatan Mourinho-Koeman

Manajer Southampton Ronald Koeman (kanan) (REUTERS/Darren Staples) Istimewa

London (ANTARA News) - Tim asuhan Jose Mourinho, Chelsea, akan menghadapi ujian sulit kala melawan Southampton esok Minggu 28 Desember.

Pertemuan di markas Southampton di St Mary itu juga menjadi ajang pertemuan dua sahabat; Mourinho dan manajer Southampton Ronald Koeman.

Keduanya bersahabat di Barcelona ketika manajer Manchester United itu menjadi pelatih di Nou Camp.

"Saya sudah di sana sebelum dia. Jelas dia pemain yang sangat besar bagi Barcelona, tapi dia hengkang.  Saya tiba di sana pada 1996 dan saya kira Ron kembali pada 1999 ketika saya sudah menjadi anggota staf teknik."

"Kami saling menolong namun kami di sana untuk membantu Louis van Gaal karena saat itu dia bos. Saya kira kami bekerja sama dengan sangat baik."

"Saya tahu dia adalah pelatih yang baik dan saya tahu prinsip-prinsip sepak bola yang dia pertahankan dan dia sukai. Tatkala saya melihat dia menjadi pengganti Mauricio Pochettino maka saya nilai dia adalah orang yang tepat untuk mengisi itu."

"Jelas mereka kehilangan sejumlah pemain bagus namun mereka sangat tepat dengan pilihan-pilihan mereka. Mereka tak punya tekanan apa-apa karena mereka amat sangat jauh dari zona degradasi dan titel juara pun bukan untuk mereka. Mereka berada pada sepak bola yang tantastis untuk memainkan sepak bola indah," tutup Mourinho seperti dikutip AFP.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar