Persija Jakarta Lakukan Kerjasama Dengan NET TV

id Persija Jakarta Bekerjasama Dengan NET TV, Persija, Persija Jakarta Lakukan Kerjasama Dengan NET TV

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu klub papan atas Indonesia, Persija Jakarta mengumumkan kerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta, yaitu NET TV untuk jangka waktu satu musim kompetisi (2015/2016).

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan NET karena memberi warna baru dalam dunia media televisi Indonesia, sesuai dengan warna baru di Persija musim ini, yaitu Gue Persija. Kami berharap kerja sama ini bisa saling menguntungkan," kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

Sementara itu, Pucuk Pimpinan Manajemen NET TV, Wishnutama berharap kerjasama tersebut menjadi kerjasama saling menguntungkan bagi kedua pihak.

"Di satu pihak, NET dapat meningkatkan kesadaran dan merangkul penggemar sepak bola tanah air, sementara untuk Persija, kerja sama tersebut dapat membawa semangat baru untuk meningkatkan prestasi baik dalam ajang kompetisi di dalam negeri maupun regional," tuturnya.

Menurutnya, melihat potensi yang cukup besar dalam tubuh Persija sehingga jika terjalin kerja sama antara NET dan Persija diharapkan prestasi Persija akan bertambah baik.

"Mengingat Persija adalah salah satu klub besar di Indonesia bahkan Asia," ujarnya.

Kerja sama Persija dengan NET sebagai "official TV partner" juga akan meliputi promosi program NET baik "on air maupun "off air.

Penggemar Persija dan sepak bola Indonesia dapat menikmati konten eksklusif, misalnya "player team interview" atau seputar kegiatan klub berjuluk Macan Kemayoran di NET TV.

Selain itu, logo NET TV juga akan terpampang di bagian depan jersey Persija Jakarta.