Verona Di kalahkan Inter Dengan Skor 0-3

id Inter, Mauro Icardi

Verona Di kalahkan Inter Dengan Skor 0-3

Mauro Icardi (REUTERS/Stefano Rellandini)Istimewa

Verona, Italia (ANTARA News) - Internazionale Milan berhasil menaklukkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Italia Seri A yang berlangsung di Marc'Antonio Bentegodi, Minggu pagi WIB.

Kemenangan tim asuhan Roberto Mancini diperoleh setelah Mauro Icardi dan Rodirgo Palacio mencetak gol pada menit 11 dan 48, sebelum dilengkapi satu gol bunuh diri pemain bertahan Verona Vangelis Morais pada menit 90+2.

Meski menang, Inter belum beranjak dari peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 41 poin mengingat pesaing mereka Genoa (41) juga memenangi laga pekan ke-30 2-0 atas Cagliari dan mengamankan tempat mereka.

Inter menguasai jalannya pertandingan dengan mengendalikan 63 persen kepemilikan bola, dan bermain sangat efektif dengan melepaskan enam kali percobaan tembakan saja yang dua di antaranya menemui sasaran dan berbuah gol.

Sedangkan tuan rumah tak banyak berbuat apapun, bahkan dari empat kali percobaan tembakan yang mereka lepaskan tak satu pun menemui sasaran.

Menit 11, Icardi membuka keunggulan Inter dengan sebuah tendangan jarak dekat menyambut umpan silang Palacio.

Usai turun minum, tepatnya menit 48, giliran Icardi yang mengirimkan umpan silang untuk diselesaikan dengan mudah oleh Palacio.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Hellas Verona (4-3-3): Rafael (PG); Jacopo Sala, Vangelis Moras, Guillermo Rodriguez, Eros Pisano; Mounir Obbadi (Mattia Valoti), Panagiotis Tachtsidis, Emil Hallfredsson (Leandro Greco); Bosko Jankovic, Luca Toni, Juanito Gomez (Javier Saviola)
Pelatih: Andrea Mandorlini

Internazionale Milan (4-3-1-2): Samir Handanovic (PG); Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus; Marcelo Brozovic, Gary Medel (Assane Demoya Gnoukouri), Fredy Guarin; Hernanes (Felipe); Rodrigo Palacio (Mateo Kovacic), Mauro Icardi
Pelatih: Roberto Mancini