Andrea Pirlo: MU Akan Menyesal Lepas Paul Pogba

id Andrea Pirlo: MU Akan Menyesal Lepas Paul Pogba

Andrea Pirlo:  MU Akan Menyesal Lepas Paul Pogba

Pemain Juventus Paul Pogba (kanan) (REUTERS/Giorgio Perottino)

Jakarta (ANTARA News) - Playmaker Juventus Andrea Pirlo tak habis mengerti mengapa Manchester United membiarkan gelandang Paul Pogba bebas transfer pada musim panas 2012.

Manchester City, Paris Saint-Germain dan banyak lagi klub dikait-kaitkan dengan pemain Prancis berbanderol 70 juta poundsterling ini jika meninggalkan Juventus musim panas ini dan Pirlo masih tetap terkejut United malah membiarkan Pogba hengkang.

"Ketika dia tiba (di Juventus), kami sungguh tak tahu banyak soal dia sebagai pemain, namun segera menjadi jelas betapa spesialnya dia," kata Pirlo seperti dikutip Daily Mirror.

"Kami tak habis mengerti klub seperti Manchester United membiarkan pergi pemain sebagus ini. Dia telah menjadi gelandang tengah muda terbaik di Eropa, saya takin mereka menyesalinya sepanjang masa."

"Sir Alex Ferguson telah banyak menorehkan sukses sebagai manajer Manchester United dan membuat sedikit sekali keputusan yang buruk, dan membiarkan Pogba pergi adalah salah satunya," kata Pirlo.

Pirlo sendiri pernah menolak pindah Real Madrid dan Chelsea yang kemudian menyatakan tidak menyesal menghabiskan sepanjang karirnya di Serie A.


Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar