Pelatih Chelsea Jose Mourinho Tidak Akan Merombak Skuad Chelsea

id Pelatih Chelsea Jose Mourinho Tidak Akan Merombak Skuad Chelsea

Pelatih Chelsea Jose Mourinho Tidak Akan Merombak Skuad Chelsea

Pelatih Chelsea Jose Mourinho. (FOTO.ANTARA/REUTERS / Sergio Perez)

Saya memiliki skuad muda yang berpotensi dikembangkan. Basis tahun lalu, menjual dan membeli beberapa pemain...basis musim ini, menjaga skuad yang sudah ada
London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan tidak akan sibuk pada bursa transfer mendatang dan akan mengandalkan skuad yang sama pada musim kompetisi 2015/2016.

Sembari berkelakar, pelatih berjuluk The Special One itu hanya akan sibuk berjemur di pantai ketimbang merombak skuad.

"Di sanalah saya akan sibuk. Mungkin hanya sedikit (kegiatan transfer pemain), karena saya sangat menyukai para pemain yang ada, sangat suka," katanya seperti dikutip laman FourFourTwo.

"Saya memiliki skuad muda yang berpotensi dikembangkan. Basis tahun lalu, menjual dan membeli beberapa pemain, tetapi basis musim ini, menjaga skuad yang sudah ada," ungkapnya.

Mourinho juga tidak mempedulika aktifitas transfer klub rival. Seperti diketahui, Manchester United akan menggelontorkan dana yang besar untuk mendapatkan Memphis Depay dan Harry Kane.

Sementara Manchester City, dikait-kaitkan dengan Paul Pogba. Arsenal juga dikabarkan tengah mengincar kiper Chelsea Petr Cech.

"Apa yang dilakukan klub lain tidak akan mempengaruhi tujuan kami," ujarnya sebagaimana dikutip dari situs Fourfour two.

"Jika klub lain masing-masing membeli 10 pemain, itu tidak akan mendorong kami melakukan hal yang tidak kami inginkan. Kami stabil," kata mantan pelatih Real Madrid itu.