Ria Miranda Hadirkan Koleksi Baru Busana Lebaran

id Ria Miranda Hadirkan Koleksi Busana Lebaran

Ria Miranda Hadirkan Koleksi Baru Busana Lebaran

Koleksi Ria Miranda dalam Zalora Lebaran Fashion Parade 2015 di Jakarta, Selasa (19/5/2015) (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA News) - Perancang Ria Miranda menghadirkan koleksi Lebaran untuk Zalora berupa kaftan, tunik dan baju kurung berpotongan sederhana.

"Karena Ria suka simpel, styling hijabnya pun nggak ribet," kata Ria usai Zalora Lebaran Fashion Parade 2015 di Jakarta, Selasa.

Koleksi yang dibuat Ria khusus untuk Zalora berupa baju kurung longgar dipadu celana pipa dan gamis-gamis berpotongan sederhana dengan permainan detil di bagian leher dan pinggang.

Ria masih mengusung warna pastel seperti baby pink dan warna salem untuk busana berbahan katun, satin dan chiffon karena baginya lebaran tidak selalu identik dengan warna putih.

"Untuk yang masih pengen kembaran sekeluarga bisa pakai warna tanah dan dasar seperti abu-abu, nude dan pink," ujar dia.

Menjelang bulan Ramadhan, Ria juga disibukkan dengan rencana peluncurkan busana Lebaran baru untuk brand Ria Miranda yang akan diumumkan pada Juni mendatang.

Selain Ria Miranda, fashion show itu juga menampilkan koleksi busana lebaran dari Jenahara, Rani Hatta dan Restu Anggraini dan label Zalia dari Zalora.