Warga Sampit Dapat Hadiah Mobil Dari BFI

id Warga Sampit Dapat Hadiah Mobil Dari BFI, BFI Finance

Warga Sampit Dapat Hadiah Mobil Dari BFI

Heris Effendi (kedua dari kanan) seorang guru warga Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotimmendapat hadiah satu unit mobil program uber miliaran 2015 PT BFI Finance. Ia, isteri dan anaknya berfoto bersama dengan pimpinan BFI Finance seusai penyerahan ha

Sampit (Antara Kalteng) - Heris Effendi, seorang guru warga Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mendapat hadiah satu unit mobil program uber miliaran 2015 PT BFI Finance periode pertama.

"Saya tidak menyangka bisa dapat hadiah mobil dari BFI finance. Sebagai konsumen BFI Finance saya mengajukan pembiayaan kendaran sepeda motor," katanya di Sampit, Sabtu.

Heris mengaku baru pertama kalinya mengajukan pembiayaan di BFI Finance dan langsung dapat hadiah satu unit mobil Honda Brio.

Bapak dua anak dan berprofesi sebagai guru di Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim tersebut kesehariannya hanya menggunakan sepeda motor menuju tempat kerjanya yang berjarak 105 kilometer dari rumahnya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada BFI Finance, semoga hadiah mobil ini bisa bermanfaat bagi saya sekeluarga dan yang jelas mempermudah saya untuk menuju ke tempat kerja," katanya.

Sementara itu, Non Dealer Financing Motorcycle Product Head Ary Suharso di damping Bambang Hartoyo selaku Manajer Wilayah Kalimantan BFI Finance mengatakan, program uber miliaran 2015 merupakan salah bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.

Penarikan undian program uber miliaran periode pertama tahun 2015, BFI Finance telah menetapkan para pemenang berupa 25 unit smartphone, lima unit motor Honda Beat dan 1 unit mobil Honda Brio.

Program uber miliaran 2015 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu. Semua jenis pembiayaan BFI, mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor, KPR bisa mengikuti program ini.

"Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI selama periode program 1 Januari 2015 - 31 Desember 2015," katanya.

Program undian seperti uber miliaran 2015 juga membuat konsumen BFI Finance bisa merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan perseroan.

"Kami lebih mengutamakan program yang berorientasi pada pelanggan, di mana konsumen bisa merasakan langsung bagaimana layanan pembiayaan kami berikan kepada mereka. Strategi ini terbukti efektif dalam memperkuat kinerja kami," ujarnya.

Ary mengungkapkan, secara umum progres perkembangan BFI Finance di Sampit, Kabupaten Kotim cukup bagus dan untuk total secara nasional kontribusi nilai aset BFI Finance pada 2014 lalu bisa sampai ke angka Rp9 triliun dari total piutang sebesar Rp11,2 triliun.

"Pada 2015 kita menargetkan capaian nilai aset lebih tinggi, yaitu naik di atas 10 persen dari tahun 2014. Tapi kita tetap lihat pertimbangan kondisi ekonomi akhir-akhir kita juga masih optimis target tersebut dapat terpenuhi," ucapnya.

Untuk mencapai target 2015, BFI tidak akan menggunakan strategi khusus dan akan bertahan pada karakter BFI Finance itu sendiri.

"Sebetulnya kita banyak punya produk dan untuk konsumen sebagian besar pada kalangan menengah ke bawah," jelasnya.

Sementara itu, Manajer Wilayah Kalimantan BFI Finance Bambang Hartoyo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti program uber miliaran 2015. Dan masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah pada program ini.

"Pengundian periode kedua April - Juni 2015 akan diundi pada Juli 2015. periode ketiga Juli - September 2015 akan diundi pada Oktober 2015, dan untuk periode keempat Oktober - Desember 2015 akan diundi pada Januari 2016 sekaligus untuk pengundian pemenang utama yaitu 1 unit mobil Honda HRV," ungkapnya.