Arsenal Hempaskan Lyon 6-0

id arsenal, emirates

Arsenal Hempaskan Lyon 6-0

Pemain Arsenal Olivier Giroud (REUTERS/Dylan Martinez)

London (Antara/Reuters) - Arsenal menghempaskan klub Prancis Olympique Lyon dengan skor 6-0 pada Piala Emirates yang dimainkan Sabtu.
 
Pertandingan yang menjadi uji persiapannya untuk musim Liga Utama Inggris yang baru, Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, dan Aaron Ramsey mampu mencetak gol dalam rentang waktu sembilan menit di babak pertama, sebelum Mesut Ozil dan Santi Cazorla ikut menyumbang gol setelah turun minum.

"Apa yang Anda inginkan pada pra musim adalah mendapati tim Anda bermain dalam kecepatan yang bagus dengan kohesi yang bagus," kata pelatih Arsene Wenger kepada para pewarta di Stadion Emirates.

"Gol-gol terbagi melalui keseluruhan tim, yang berarti secara kolektif kami bagus."
   
Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-29 ketika Giroud melompat menyambut tendangan bebas Ozil dan mengarahkan bola ke gawang, dan tim London itu menggandakan keunggulan mereka ketika Oxlade-Chamberlain melakukan penyelesaian mendatar.

Iwobi, keponakan dari mantan gelandang Nigeria dan Bolton Wanderers Jay-Jay Okocha yang berusia 19 tahun, mengubah skor menjadi 3-0 ketika ia menjangkau bola dengan kaki kirinya, dan Ramsey menambahi gol berikutnya untuk memastikan keunggulan tuan rumah.

Ozil mengemas gol kelima melalui penyelesaian mendatar setelah Ramsey dan Gorud melakukan pekerjaan bagus, dan Cazorla memberikan hantaman terakhir kepada klub Prancis itu pada menit ke-84 melalui tendangan bebas, yang bergulir ke bawah pagar pemain Lyon.

Arsenal akan menghadapi tim Jerman VfL Wolfsburg, yang kalah 1-2 dari Villarreal, pada Minggu dan dapat mengamankan trofi dengan kemenangan.

Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar