Fairid Kukuhkan Pengurus KNPI Barsel

id Fairid Kukuhkan Pengurus KNPI Barsel, KNPI Barsel, KNPI

Fairid Kukuhkan Pengurus KNPI Barsel

Ilustrasi, Logo KNPI. (Istimewa)

Mari kita berkarya sesuai dengan keahlian kita masing-masing..."
Buntok (Antara Kalteng) - Pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah periode 2014-2017 dikukuhkan dalam suatu acara khusus di Buntok, Rabu.

Pengurus KNPI Barsel yang diketuai Maesa Ari Hastuti, SE itu dikukuhkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) KNPI Kalteng Fairid Naparin SE di Gedung Pertemuan Umum Jaro Pirarahan yang dihadiri pengurus organisasi kepemudaan daerah tersebut.

Dalam kesempatan itu Fairid Naparin meminta seluruh anggota KNPI yang dikukuhkan dapat menggerakan generasi muda supaya bangkit untuk berkarya, dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah di masa mendatang.

"Mari kita berkarya sesuai dengan keahlian kita masing-masing sehingga kita tidak menjadi penonton menghadapi kemajuan teknologi informasi dewasa ini," ujar Fairid.

Generasi muda perlu meningkatkan keahlian, dan kreatif dalam berbagai profesi sehingga bisa mendukung program pembangunan yang sedang dan akan dilakukan pemerintah daerah ini.

Sementara Ketua DPD Barsel, Meisa Ari Hastuti SE menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh organisasi kepemudaan di Barsel atas keterlambatan pelantikan ini.

"Sebenarnya pelantikan sudah direncanakan seminggu setelah pemilihan dan penyusunan kepengurusan, namun mengalami keterlambatan karena sesuatu dan lain hal," ucap Maesa yang saat ini sebagai anggota DPRD Barsel itu.

Dia mengharapkan dukungan semua pihak, terutama pengurus dan OKP daerah ini dalam upaya mewujudkan amanah Musda KNPI XIII, sehingga KNPI Barsel bisa lebih maju dan dapat lebih berinovasi lagi di masa mendatang.

"Apa artinya saya seorang diri tanpa bantuan dan dukungan bung dan bing, baik yang masuk dalam kepengurusan DPD KNPI maupun OKP serta senior-senior di KNPI Barsel," demikian Meisa Ari Hastuti.