Barcelona Hajar Levante 4-1

id Barcelona Hajar Levante 4-1

Barcelona Hajar Levante 4-1

Pemain Barcelona Lionel Messi

Jakarta (ANTARA News) - Barcelona menumbangkan Levante dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali ke puncak klasemen setelah sejumlah tim telah terlebih dahulu melakoni laga pekan keempat. Barca kini mengemas 12 poin dari empat pertandingan.

Barcelona membuka keunggulan pada babak kedua, tepatnya menit ke-50 lewat gol Bartra. Menerima umpang matang Messi, Bartra melakukan sepakan chip yang tak kuasa dihalau penjaga gawang.

Enam menit berselang, Neymar menggandakan keunggulan. Memanfaatkan bola liar di mulut gawang, Neymar yang berhasil berlari di antara pemain bertahan lawan, sukses menyarangkan si kulit bundar.

Barcelona semakin menjauh pada menit ke-61 berkat penalti yang diberikan wasit setelah Neymar ditahan Trujillo di kotak terlarang. Messi yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan penjaga gawang.

Levante memperkecil ketertinggalan lima menit berselang berkat gol Victor yang di-assist oleh Verza. Kedudukan berubah menjadi 3-1.

Barcelona kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-75 setelah Messi dijatuhkan Feddal di depan mulut gawang. Sayangnya, Messi yang kembali maju sebagai algojo, gagal menjebloskan si kulit bundar, yang melayang di atas mistar gawang.

Jelang laga berakhir, Messi menebus kesalahan dengan memperbesar kemenangan timnya menjadi 4-1 usai dimanjakan oleh umpan Bartra.

Susunan pemain:

Barcelona: ter Stegen, Dani Alves, Adriano, Bartra, Mascherano, Busquets (Gumbau), Rakitic, Munir El Haddadi, Sandro Ramarez, Messi, Neymar

Levante: Ruben, Ivan, Tono, Juanfran, Feddal, Trujillo, Camarasa (Garcia), Verza, Lerma, Roger (Deyverson), Ghilas (Casadesus)