XL Hadirkan Promo Double Kuota di Kalteng

id XL, XL Axiata, double kuota

XL Hadirkan Promo Double Kuota di Kalteng

PT XL Axiata memanfaatkan momentum ulang tahun ke-19 dengan memberikan promo "double kuota" kepada seluruh warga provinsi Kalimantan Tengah yang menggunakan layanan HotRod 24 jam. (Foto Antara Kalteng/Jaya WM)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - PT XL Axiata memanfaatkan momentum ulang tahun ke-19 dengan memberikan promo "double kuota" kepada seluruh warga provinsi Kalimantan Tengah yang menggunakan layanan HotRod 24 jam.

Melalui promo ini pelanggan XL di wilayah Palangka Raya, Sampit, dan Pangkalan Bun akan diuntungkan karena ada tambahan kuota 100 persen dari jumlah kuota yang dibeli, kata Regional Sales Manager Kalteng Sustiyah di Palangka Raya, Sabtu.

"Promo double kuota diberikan untuk merayakan momen spesial di HUT XL ke-19 sebagai bentuk persembahan istimewa kepada pelanggan XL, khususnya yang berada di Pulau Kalimantan," tambahnya.

Dijelaskan, promo double kuota memberikan keuntungan double melalui pembelian paket HotRod 24. Misal, kuota HotRod 24 jam 1,5Gb senilai Rp50 ribu, maka costumer akan memperoleh tambahan kuota sebesar 1,5Gb.

Sustiyah mengatakan, untuk mengaktifkan dan mengetahui informasi mengenai promo ini dapat diakses melalui *123*3*1#. Selain melakukan pembelian melalui UMB *123#, costumer juga bisa mengakses di myXL atau ke toko-toko penjual pulsa, ucapnya.

Costumer Premium XL North Aisyah mengatakan, promo seperti ini menjadi kado spesial dari pihak XL kepada pelanggannya sehingga sangat menguntungkan bagi yang telah dan akan menggunakannya.

"Selama ini, saya sudah rutin menggunakan paket data XL, karena kecepatannya stabil. Jadi, promo ini semakin memberikan keuntungan bagi saya, termasuk pengguna XL lainnya" ucapnya.

Dia mengatakan, selain mendapat keuntungan jaringan stabil dan double kuota juga berkesempatan memenangkan mobil dari event 60 mobil mazda2, 60 hari, 60 pemenang yang masih berlangsung sampai saat ini.

"Melalui event ini, seluruh masyarakat diberikan kesempatan menjadi pemenang dari pengundian Mazda2. Masih ada beberapa hari lagi," demikian Aisyah.