Queens Park Rangers Pecat Pelatih Chris Ramsey

id Queens Park Rangers, Pecat Pelatih Chris Ramsey, Chris Ramsey

Queens Park Rangers Pecat Pelatih Chris Ramsey

Queens Park Rangers saat laga persahabatan internasional di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (ANTARA/M Risyal Hidayat)

London (Antara Kalteng) - Juara divisi Championship Queens Park Rangers memecat manajer Chris Ramsey Rabu waktu setempat dan menunjuk mantan pelatih Neil Warnock sebagai manajer sementara.

Ramsey meninggalkan klub itu setelah kalah 0-1 melawan Derby yang membuat QPR terpental ke posisi 13 dalam klasemen divisi dua Inggris.

"Kami telah membuat keputusan demi kepentingan yang terbaik klub sepak bola ini," kata direktur QPR Les Ferdinand. "Bukan rahasia lagi kami berniat menjual beberapa pemain pada jendela musim panas, dan untuk itu, target kami pada awal musim mencerminkan hal itu."

Warnock pernah mengantarkan Rangers ke juara Championship dan ke Liga Utama Inggris pada 2011 sebelum kehilangan jabatannya ketika di bawah rezim baru Tony Fernandez.

Sejak itu dia berada di Leeds dan Crystal Palace, namun kembali ke Loftus Road untuk bekerja sebagai penasihat Ramsey bulan lalu.

Pertandingan pertama Warnock adalah laga kandang melawan Preston Sabtu pekan ini, demikian AFP.