Grand Hyatt Jakarta Terbukti Hadirkan Kesempurnaan di Jantung Ibukota

id traveloka, grand hyatt, Grand Hyatt Jakarta, Jantung Ibukota

Grand Hyatt Jakarta Terbukti Hadirkan Kesempurnaan di Jantung Ibukota

Hotel Grand Hyatt Jakarta berlokasi di Jantung Ibukota. (Foto Istimewa)

Apakah Anda ingin mendapatkan hotel yang mampu memberikan kesempurnaan saat melancong ke Jakarta? Semua orang pasti menjawab “ingin”. Apalagi Jakarta merupakan kota yang sangat modern dan sibuk sehingga Anda memerlukan istirahat ekstra di dalam sebuah hotel yang memiliki fasilitas dan pelayanan sempurna.

Penuhi keinginan Anda di Grand Hyatt Jakarta. Hotel bintang 5 ini merupakan salah satu rujukan terbaik yang ditawarkan ibukota. Bahkan kualitasnya sudah terbukti dengan nilai review dan rating  yang hampir selalu sempurna di situs review hotel maupun situs booking online seperti di Traveloka, Booking dan lainnya.

Lokasi sempurna

Salah satu kesempurnaan yang paling disukai wisatawan adalah lokasinya yang strategis. Grand Hyatt Jakarta berada di Jalan MH Thamrin kavling 28-90. Lokasi tersebut berada persis di jantung kota sekaligus tepat di kawasan segitiga emas Jakarta.

Sebagai kawasan segitiga emas, jelas lokasi berdirinya hotel ini dikelilingi oleh pusat komersial, pusat belanja, pusat kuliner, dan pusat wisata terlengkap di kelasnya. Selain menghadap Bundaran HI yang ikonik dengan Patung Selamat Datang, setidaknya menginap di sini membuat Anda cukup berjalan kaki menuju Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Town.

Bagi Anda yang ingin wisata kuliner, tak perlu jauh-jauh dari hotel. Kawasan Pecenongan, Jalan Sabang, dan Kawasan Gondangdia bisa Anda capai dengan berkendara kurang lebih 5-15 menit saja dari Grand Hyatt Jakarta.

Untuk kebutuhan wisata, atraksi populer di dekat hotel antara lain Monas, Kota Tua Jakarta, Museum Nasional, dan Galeri Nasional. Pecinta barang antik bisa berburu kesukaannya di Jalan Surabaya. Atau puaskan hobi seni dan budayanya di Taman Ismail Marzuki.

Jarak hotel dari Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar 30-45 menit berkendara.

Akomodasi sempurna


Grand Hyatt Jakarta menyediakan 427 kamar tamu, suites, dan penthouse. Setiap unit kamar ditampilkan dalam nuansa modern minimalis khas hotel internasional. Terdapat pula 13 unit apartemen yang diperuntukan bagi tamu yang ingin menginap dalam waktu lama.

Furnitur kayu gelap disematkan dalam kamar untuk menguatkan kesan elegan. Setiap kamar didukung oleh fasilitas modern seperti AC, TV layar datar, internet, minibar, brankas, pengering rambut, ruang berias, dan kamar mandi pribadi.

Fasilitas kuliner sempurna kelas dunia

Grand Hyatt Jakarta memiliki 5 restoran kelas dunia untuk menjawab berbagai selera para tamu yang berasal dari berbagai belahan dunia. C’s Steak and Seafood Restaurant merupakan unggulan di hotel ini dengan suguhan steak dan seafood dari chef pemenang penghargaan kuliner.

Sumire Japanese Restaurant menyediakan sushi kelas premium, sashimi, dan aneka makanan otentik Jepang. Ada pula Seafood Terrace di dekat kolam renang yang bisa memberikan kenikmatan makanan Barat dan Asia. Pilihan lainnya adalah Grand Cafe, Burgundy Bar, dan Fountain Lounge yang menyuguhkan beragam minuman spesial dan makanan ringan.

Fasilitas kebugaran sempurna


Selagi menginap di sini, pastikan tubuh Anda tetap bugar dengan memanfaatkan sebaik mungkin beragam fasilitas yang ada. Grand Hyatt Jakarta memiliki pusat kebugaran dengan peralatan lengkap berteknologi canggih. Lalu ada pusat perawatan spa, kolam renang laguna di tengah taman bernuansa Bali, lapangan tenis, lapangan basket, trek jogging, steam dan sauna, serta lapangan squash.

Fasilitas bisnis sempurna

Untuk kebutuhan bisnis, Grand Hyatt Jakarta memiliki 7 ruang pertemuan yang dilengkapi peralatan canggih. Ada pula balai pertemuan mewah dengan daya tampung 700 orang. Tampilan mewah dan profesional membawa Anda dalam suasana bisnis kelas atas sesungguhnya di jantung ibukota.