Atletico Raih 3 Point Setelah Kalahkan Rayo 2-0

id Atletico Raih 3 Point, Setelah Kalahkan Rayo 2-0, Atletico Madrid

Atletico Raih 3 Point Setelah Kalahkan Rayo 2-0

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol pertama mereka ke gawang FC Astana dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, di Vicente Calderon, Kamis. (UEFA.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Atletico Madrid meraih tiga poin hasil kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-17 di Stadion Futbol de Vallecas, Vallecano, Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan perolehan 38 poin, selisih tiga poin dengan Barcelona yang akan menghadapi Real Betis beberapa saat lagi. 

Di lain pihak, kekalahan ini membuat Rayo Vallecano tidak beranjak dari zona degradasi peringkat 18 dengan perolehan 14 poin dari 17 laga yang telah di mainkan. 

Pada jalannya laga, Atletico Madrid harus menunggu hingga menit 88 untuk membobol gawang Rayo Vallecano melalui sontekan kaki kanan Correa setelah mendapatkan umpan terukur Thomas yang masuk menggantikan Fernando Torres pada pertengahan babak kedua. 

Atletico Madrid menggenapkan kemenangan 2-0 melalui tendangan kaki kiri penyerang asal Prancis, Antonie Griezmann, yang menyempurnakan umpan pendek Jackson Martínez pada menit 90. 

Pada menit tambahan umpan Antonie Griezmann yang langsung disambut dengan tendangan keras Jackson Martínez berhasil ditangkap penjaga gawang Rayo sehingga skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid tidak berubah, demikian Marca.

Susunan pemain kedua tim:

Vallecano (3-1-4-2): Yoel, Quini, Ze Castro, Dorado ( Chengdong Zhang), Llorente ( Miku), Lass, Jozabed, Trashorras, Hernandez, Guerra, Manucho, 

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Gamez, Koke, Niguez, Oliver Torres ( Angel Correa), Griezmann, Torres (Thomas), Ferreira Carrasco (Jackson Martinez).

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu