Jumat, 20 Oktober 2017

PWI Barsel Gelar Turnamen Tenis Meja

id Muhammad Hamdan, PWI Barsel, Gelar Turnamen Tenis Meja
PWI Barsel Gelar Turnamen Tenis Meja
Ketua PWI Barsel, M. Hamdan, SH (Tiga dari kiri) menyerahkan bet sebagai tanda dimulainya turnamen tenis meja kepada peserta. (FOTO ANTARA Kalteng/Bayu Ilmiawan)
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim sesama pengurus dan anggota PWI Barsel. Ajang ini juga bisa menambah taktik bertanding bagi atlet,"
Buntok (Antara Kalteng) - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah mengelar turnamen tenis meja bagi pengurus dan anggotanya di daerah itu.

Ketua PWI Barsel Muhammad Hamdan, SH di Buntok, Kamis mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dari 7-10 Januari 2016 tersebut untuk memeriahkan perayaan tahun baru 2016.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim sesama pengurus dan anggota PWI Barsel. Ajang ini juga bisa menambah taktik bertanding bagi atlet," katanya.

Ia mengatakan, turnamen yang dilaksanakan ini juga bertujuan untuk mencari bibit yang bisa mewakili PWI Barsel mengikuti olahraga tenis meja baik tingkat provinsi maupun nasional.

"Dalam kegiatan ini, pihaknya menyiapkan hadiah berupa dispenser maupun hadiah menarik lainnya bagi peserta. Hadiah ini hanya sebagai penghargaan atas prestasi para atlet," tambah dia.

Ketua PWI Barsel yang juga wartawan harian Tabengan itu berharap dengan adanya turnamen ini, diharapkan hubungan silaturrahim sesama pengurus dan anggota PWI Barsel bisa lebih akrab lagi di masa mendatang.

Ia menyampaikan, selain olahraga tenis meja, ke depan pihaknya juga akan mengadakan beberapa turnamen olahraga lainnya bagi pengurus dan anggota PWI Barsel seperti biliard dan futsal.

PWI berupaya meningkatkan kemampuan atlet wartawan Barsel yang diharapkan mampu meraih prestasi di masa mendatang, termasuk ketika mengikuti pekan olahraga wartawan (Porwanas) di Jawa Barat Juli 2016 nanti.

"Dengan adanya kegiatan tersebut, akan lahir olahragawan yang handal dan mampu mewakili PWI Barsel untuk mengikuti event tingkat provinsi maupun nasional," demikian M Hamdan.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga