Liverpool Incar Mario Goetze

id Mario Goetze, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pemain liverpool

Liverpool Incar Mario Goetze

Mario Goetze(www.beinsport.tv)

Muenchen (Antara Kalteng) - Harian terkemuka Jerman, Bild memuat berita di halaman depan pada Jumat dengan menurunkan berita rumor bahwa Liverpool sedang mengincar pemain bintang Bayern Muenchen Mario Goetze.

Dasar pemberitaan itu bahwa ada hubungan positif antara Goetze dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Sementara kubu Anfield kini sedang mengalami badai cedera pemain. Nyaris separuh pilar The Reds masuk ruang perawatan.

Dalam laga melawan Stoke yang berakhir dengan kemenangan bagi Liverpool dengan skor 0-1 dalam Piala Liga pada Selasa pekan ini, Dejan Lovren bersama dengan Phillipe Coutinho mengalami cedera hamstring.

Sebelumnya, sederet pemain Liverpool mengalami cedera, yakni Mamadou Sakho, Jordan Henderson, Divock Origi, Daniel Sturridge, Martin Skrtel, Danny Ings, Joe Gomez, dan Jordan Rossiter.

Apakah keduanya bakal bersua kembali di Anfield? Ya, ada kemungkinan, ditegaskan oleh Bild.

Goetze masih berada di bawah kontrak Bayern Muenchen sampai 2017. Di sini Bild tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai soal kontrak tersebut. Jika gelandang serang Muenchen itu memang diboyong ke Liverpool maka ia akan dibanderol sebanyak 50 juta euro.

Goetze memang siap tampil setelah ia dibekap cedera paha. Soalnya sekarang, apakah ia memang benar-benar siap dalam bursa transfer pada Januari 2016 ini?