Henderson: Pupus Sudah Harapan Liverpool

id Henderson, Pupus Sudah Harapan Liverpool, Juergen Klopp, Liverpool

Henderson: Pupus Sudah Harapan Liverpool

Pemain Liverpool Jordan Henderson (Reuters)

Liverpool (Antara Kalteng) - Gagal meraih kemenangan ketika melawan Manchester United di Anfield membuat kapten Liverpool Jordan Henderson tidak percaya diri bahwa The Reds bakal finis di empat besar Liga Inggris (Premier League).

Manchester United mengalahkah Liverpool 1-0 yang menyebabkan tim asuhan pelatih Juergen Klopp itu bertengger di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris. Kekalahan itu menutup peluang Liverpool masuk ke Liga Champions di musim depan.

"Saya tidak yakin bahwa (kami) dapat lolos ke empat besar. Meskipun kami harus tetap berjuang," katanya sebagaimana dikutip dari laman FourFour Two.

"Kami masih memiliki peluang, kami harus meraih peluang meski kami tidak akan finis di posisi empat besar karena menelan kekalahan dari United."

"Kami harus tetap berusaha dan berjuang. Kadangkala sepak bola seperti itu, kadangkala anda bermain baik tapi justru kalah."

"Ketika kekecewaan itu telah berlalu dan kami kini mampu menganalisis penampilan dan begitu banyak hal yang masih harus diperbaiki, agar kami tetap berpeluang dalam pertandingan selanjutnya," katanya juga.  

Penerjemah: AA Ariwibowo