Ramsey Absen Empat Pekan Akibat Cedera Paha

id Aaron Ramsey cidera, Ramsey Absen Empat Pekan, Arsenal, Pelatih Arsenal Arsene Wenger

Ramsey Absen Empat Pekan Akibat Cedera Paha

Pemain Arsenal Aaron Ramsey (www.standard.co.uk)

London (Antara Kalteng) - Akibat cedera paha, Aaron Ramsey yang menjadi salah satu pemain andalan klub Arsenal harus absen selama empat pekan, sehingga menjadi satu hantaman bagi upaya klub London Utara itu untuk meraih gelar Liga Utama Inggris.

Pelatih Arsene Wenger berkata kepada para pewarta di London bahwa klubnya tidak akan diperkuat pemain internasional Wales itu untuk bulan depan, setelah Ramsey menderita cedera pada pertandingan ulangan putaran kelima Piala FA melawan Hull City pada Selasa lalu.

Ramsey kini dipastikan akan absen pada pertandingan Piala FA melawan Watford pada Minggu, dan kemungkinan besar akan menepi pada pertandingan-pertandingan Liga Utama Inggris melawan Everton, Watford, dan West Ham United serta pertandingan leg kedua Liga Champions mereka melawan Barcelona di Nou Camp.

Walau demikian sang pelatih Arsenal, yang timnya gagal mendulang kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya di liga dan tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Leicester City, mencoba menepis kecemasan bahwa sang pemain harus absen sampai akhir musim.

"Tidak, ia tidak absen sampai akhir musim. Saya tidak berpikir demikian," kata Wenger, layaknya dikutip Reuters.

Ia menimpali, "Tanda-tanda klinisnya cukup positif, dan saya akan berkata empat pekan." 

Bek Arsenal, Per Mertesacker dan Gabriel, juga terpaksa menepi akibat kemenangan atas Hull pada tengah pekan, namun keduanya dapat kembali untuk pertandingan Minggu, kata Wenger.

Mertesacker menderita cedera kepala, namun telah kembali berlatih, sedangkan Gabriel diharapkan kembali bergabung dengan tim pada Sabtu ini.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar