Manchester City vs Norwich berakhir Imbang

id Manchester City Imbang, Norwich City, Manchester City vs Norwich berakhir Imbang

Manchester City vs Norwich berakhir Imbang

Penyerang Manchester City Sergio Aguero (kanan) bersama rekannya Jesus Navas (kiri) (www.premierleague.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Manchester City hanya mampu meraih satu poin karena imbang 0-0 melawan tim papan bawah Norwich City pada Liga Utama Inggris pekan ke-29 di Stadion Carrow Road, Sabtu. 

Hasil seri ini membuat Manchester tetap pada peringkat empat dengan 51 poin atau gagal menyalip Arsenal yang menempati peringkat tiga dengan 52 poin. 

Di pihak Norwich, tambahan satu angka ini menambah motivasi mereka untuk keluar dari zona degradasi karena berada pada peringkat 18 dengan 25 poin. 

The Citizen memiliki peluang pertama pada menit 4 saat umpan silang David Silva disambut tandukan Vincent Kompany namun ditangkap kiper Norwich, John Ruddy.

Vincent Kompany memiliki peluang kedua saat kepalanya menanduk bola umpan sepak pojok David Silva  pada menit 16, sayang bola melenceng ke sisi kiri gawang.

Menjelang babak pertama usai bek Norwich, Redmond, terpaksa ditarik keluar karena cedera dan posisinya digantikan Graham Dorrans.

Pada babak kedua Manchester City memainkan Raheem Sterling untuk menggantikan Wilfried Bony yang minim menciptakan peluang.

Kendati tidak juga menciptakan peluang matang, namun pergerakan Raheem Sterling dari sisi kanan membuat bek Norwich melakukan beberapa pelanggaran yang berbuah tendangan bebas. 

Pada menit 75, Manchester City memiliki dua peluang lewat tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan David Silva dan Vincent Kompany, namun gol belum juga tercipta. 

Adapun sepakan Sergio Agüero dari luar kotak penalti saat laga akan usai juga tidak akurat sehingga skor 0-0 bertahan hingga laga usai, demikian laman Liga Utama Inggris.

Susunan pemain kedua tim:

Norwich (4-4-1-1): Ruddy, Martin, Bennett, Klose, Olsson, Redmond (Graham Dorrans), O'Neil, Howson, Jarvis, Hoolahan, Bamford

Man City ( 4-4-2 ) :Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy, Navas, Fernandinho, Fernando, Silva, Bony (Raheem Sterling), Aguero