Djokovic Kalahkan Sousa Di Miami Terbuka

id Djokovic, Sousa, Miami Terbuka, Key Biscayne

Djokovic Kalahkan Sousa Di Miami Terbuka

Petenis Serbia Novak Djokovic merayakan kemenangannya atas petenis AS Bobby Reynolds di Kejuaraan Tenis Wimbledon di London, Inggris, Kamis (27/6). (REUTERS/Suzanne Plunkett )

Miami (Antara Kalteng) - Juara lima kali Novak Djokovic mengatasi sedikit masalah pada set pertama dan dengan mudah mengalahkan petenis non-unggulan Joao Sousa asal Portugal dengan skor 6-4, 6-1 pada putaran ketiga turnamen Miami Terbuka di Florida, Amerika Serikat, Minggu (27/3).

Petenis peringkat satu dunia itu terjatuh saat melakukan forehand di baseline, dan pukulannya membuat bola membentur net, membuat Sousa dapat menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Namun Djokovic tidak cedera dan memenangi delapan dari sembilan game berikutnya dalam pertandingan yang berlangsung 77 menit itu. 

Petenis Serbia tersebut berupaya menyamai rekor Andre Agassi di turnamen itu dengan enam kemenangan di Key Biscayne.

"Set pertama turun beberapa poin," kata Djokovic.

"Setelah itu performa cukup baik. Pada set kedua saya merasa jauh lebih nyaman. Saya melakukan servis dengan baik sepanjang hari."

"Saya senang dapat menyelesaikan pertandingan dengan cara yang saya lakukan, itu memberi saya kepercayaan diri untuk selanjutnya," katanya seperti dikutip kantor berita Reuters.

Djokovic mendaratkan 86 persen servis-servis pertamanya pada set kedua dan hanya kehilangan tiga poin di servis.

Ia akan bertemu Dominic Thiem pada putaran selanjutnya setelah petenis Austria itu mengalahkan petenis kualifikasi asal Jepang Yoshihito Nishioka dengan skor 6-2, 6-2. (Uu.H-RF)

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar