Juergen Klopp Haus Gol

id Juergen Klopp, Livervool, Haus Gol

Juergen Klopp Haus Gol

Dokumentasi pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), saat memeluk pemainnya, Lucas Leiva (kanan), selepas kemenangan 4-0 mereka atas Everton dalam Derby Merseyside perdananya untuk laga susulan pekan ke-27 Liga Utama Inggris yang berlangsung di Stadi

Liverpool (Antara Kalteng) - Manajer Liverpool Juergen Klopp punya dahaga untuk mendaulat anak asuhannya guna mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang lawan. Ini dikemukakan secara terang benderang kepada publik pecinta sepak bola di Liga Inggris (Premier League).

Klopp bukan sekedar jualan omongan tanpa perwujudan konkret. Liverpool mengalahkan Everton dengan skor 4-0 dalam laga bertajuk Derbi Merseyside pada Rabu waktu setempat.

Manajer berpaspor Jerman itu bahkan menyebut bahwa tim asuhannya dapat saja menambah pundi-pundi golnya, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Divock Origi dan Mamadou Sakho mencetak gol dengan sundulan di babak pertama, sebelumnya Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho menyumbang gol yang membuat publik Anfield bersorak. Kemenangan itu hanya saja harus dibayar mahal dengan cederanya Origi.

"Kami berada di momen yang baik, kami bermain sepak bola. Kami menciptakan sejumlah peluang dan kami mampu mencetak lebih banyak lagi gol," katanya.

"Kami mampu mewujudkannya. Hanya saja setelah menang 4-0, saya tidak tahu apakah tetap bisa tersenyum. Hanya saja hari ini cukup mudah untuk meneriman kenyataan (dengan cederanya Origi)," katanya.

"Dalam tiga hari ke depan, kami menghadapi pertempuran yang sesungguhnya. Saya melihat penampilan Newcastle kemarin. Mereka mengadalkan kekuatan fisik, ini sedikit berbeda  dengan laga derbi (melawan Manchester City). Kami harus terus menyiapkan diri."

"Kemenangan ini baik bagi kami, clean sheet dan empat gol. Kami harus meraih kemenangan sedapat mungkin."