Ditawari Rp1,3 triliun, Daniel Craig Ogah Main "James Bond" Lagi

id Ditawari Rp1,3 triliun, Daniel Craig, Ogah Main James Bond Lagi

Aktor Daniel Craig berpose saat sesi pemotretan untuk mempromosikan film James Bond terbaru "Skyfall" di London, Inggris, 22 Oktober 2012.(REUTERS/Andrew Winning)

Perth (Antara Kalteng) - Aktor Inggris, Daniel Craig, yang sudah empat kali membintangi film 007, menampik tawaran honor setara rp1,3 triliun untuk kembali tampil di dua film tentang agen rahasia Inggris bernama James Bond.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/5), para produser studio MGM yang membuat film 007 mengajukan paket penawaran istimewa termasuk uang, saham, dan posisi sebagai mitra-produser, namun semua itu ditolak oleh aktor berusia 48 tahun tersebut.

Craig telah meraup 77 juta dolar Australia atau sekitar Rp755 miliar dengan membintangi empat film 007, yaitu "Casino Royale" (2006), "Quantum of Solace" (2008), "Skyfall" (2012), dan "Spectre" (2015). Ketika "Spectre" diluncurkan, ia mengaku tidak berminat lagi bermain sebagai James Bond.

Saat itu Craig mengatakan, "...lebih baik saya pecahkan kaca ini dan iris pergelangan tangan" daripada bermain lagi di film Bond.

"Dan kalaupun saya main lagi, itu pasti hanya karena uang," tambahnya seperti dikutip dalam wawancara bersama "Time Out London" pada Oktober tahun lalu.

Lalu siapakah yang akan menggantikan Daniel Craig? 

Salah satu pemberi komentar bernama Milly dari Sydney mengaku kurang menyukai karakter James Bond yang dimainkan Daniel Craig, "dan Hugh Jackman bisa jadi opsi yang bagus."

(T.E012/B/A041/A041) 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar