Agnez Mo Kepincut Dua Fitur Vivo V3Max

id Agnez Mo, Agnez Mo kepincut Dua Fitur Vivo V3Max, Vivo V3Max

Agnez Mo Kepincut Dua Fitur Vivo V3Max

Duta merek Vivo, Agnez Mo (kedua dari kiri), mengambil selfie bersama jajaran petinggi Vivo dalam rangkaian peluncuran V3 dan V3Max di Jakarta, Kamis (26/5/2016). (ANTARA News/Gilang Galiartha)

Jakarta (Antara Kalteng) - ‎Produsen smartphone global, Vivo, baru saja memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia, V3 dan V3Max, di Jakarta, Kamis.

Selebriti multitalenta, Agnez Mo, didapuk menjadi duta merek Vivo dan menyoroti dua fitur yang terdapat di V3Max yang menurutnya sesuai dengan gaya hidupnya sekaligus mewakili gaya hidup anak muda masa kini pada umumnya.

"Saya dan tim itu kan pekerjannya sangat mobile, segala hal harus bisa dilakukan di jalan lewat ponsel, tentunya butuh baterai yang mumpuni. Nah dengan V3Max itu fitur fast charging sangat membantu sekali," kata Agnez.

Agnez bahkan sempat menguji durasi pengisian daya V3Max, yang sepengalamannya hanya membutuhkan waktu satu jam 15 menit, alias 75 menit untuk mengisi daya baterai ponsel tersebut hingga penuh.

Hal itu menurut Agnez sangat membantu gaya hidupnya yang mobile dan membutuhkan kecepatan, memberikan keleluasaan untuk mengembalikan daya baterai ponsel ke titik terpenuh tanpa waktu yang lama di mana saja.

Sementara itu fitur kedua yang membuat Agnez kepincut dengan V3Max berkaitan dengan fungsi pengambilan gambar.

"Kebutuhan berkomunikasi dengan fans itu salah satunya selfie, dan selfie sendiri sudah jadi kegiatan wajib anak muda di manapun, dengan V3Max ini bukan cuma mudah tapi hasilnya juga luar biasa," kata Agnez.

Vivo V3Max dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP yang dilengkapi fitur penangkapan gambar lebih cepat yakni 0,7 detik dan kemampuan fokus mumpuni didukung teknologi PDAF yang membuat kamera mampu mengambil fokus obyek hanya dalam waktu 0,2 detik.

"Dua fitur itu begitu cocok bukan cuma buat gaya hidup saya, tetapi buat anak-anak muda pada umumnya," pungkas Agnez.

V3Max dibanderol seharga Rp4.999.000 dan mulai tersedia di pasaran pada Juni 2016, yang ditawarkan juga edisi terbatas bertanda tangan Agnez Mo melalui situs belanja daring blibli.com pada masa pemesanan hingga 10 Juni 2016 yang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada aktivitas Indonesia Mengajar.