Liga Inggris, Middlesbrough Rekrut Victor Valdes 2 Tahun

id Victor Valdes, Middlesbrough Rekrut Victor Valdes 2 Tahun

Liga Inggris, Middlesbrough Rekrut Victor Valdes 2 Tahun

Victor Valdes. (FCBarcelona)

London (Antara Kalteng) - Middlesbrough telah merekrut kiper Spanyol Victor Valdes dengan ikatan kontrak dua tahun dari Manchester United, kata klub yang baru promosi ke Liga Inggris itu, Kamis.

Mantan kiper Barcelona itu, yang didatangkan klub Belgia Standard Liege sebagai pemain pinjaman pada Januari, pindah ke United pada 2015 ketika kontraknya telah habis, sebagai pelapis rekan senegaranya David De Gea, namun ia hanya mencatatkan dua penampilan.

"Anda tidak dapat membayangkan betapa senangnya saya karena tidak biasa mendatangkan pemain-pemain seperti dia ke tim-tim promosi belakangan ini," kata pelatih kepala Aitor Karanka kepada situs resmi klub (www.mfc.co.uk).

"Saya benar-benar senang karena ia benar-benar berkomitmen. Semua pembicaraan yang telah kami lakukan memperlihatkan bahwa ia tahu mengapa ia ada di sini, dan ia datang untuk menambah apa yang kami miliki," lanjutnya seperti dikutip Reuters.

Pemain 34 tahun itu mencatatkan lebih dari 500 penampilan untuk Barcelona, tempat ia memenangi tiga trofi Liga Champions dan enam gelar Liga Spanyol.

Middlesbrough, yang promosi dari Championship pada musim lalu, juga mendatangkan gelandang bertahan Marten De Roon, pemain sayap Viktor Fischer, dan bek Bernardo Espinosa.