Komunitas Motor Kawasaki Ninja Club Deklarasi Pendirian Pengurus

id barito utara, KNC, kawasaki nonja club

Komunitas Motor Kawasaki Ninja Club Deklarasi Pendirian Pengurus

Komunitas Motor Kawasaki Ninja Club (KNC) gabungan daerah Muara Teweh - Buntok saat melaksanakan kegiatan gathering dan deklarasi pendirian pengurus agar terdaftar resmi di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Barito Utara sebagai organisasi resmi

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Ratusan komunitas motor Kawasaki Ninja Club (KNC) gabungan daerah Muara Teweh - Buntok melaksanakan kegiatan gathering dan deklarasi pendirian pengurus agar terdaftar resmi di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Barito Utara  sebagai organisasi resmi di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Sabtu malam.
     
Sebelumnya, pada Sabtu sore mereka yang selian dari Muara Teweh dan Buntok jufa datang dari Sampit dan Banjarmasin melaksanakan konvoi keliling kota Muara Teweh. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan menuju Indonesia tertib.
     
Kabag Ops Polres Barito Utara Kompol RAS Yudhapatie  mengatakan  kegiatan merupakan deklarasi pendirian pengurus Kawasaki  Ninja Club (KNC) Muara Teweh dan Buntok agar terdaftar resmi di IMI sebagai organisasi resmi. 
     
"Dalam hal ini Polres Barito Utara bertindak sebagai pembina dari club-club motor," kata Yudha.
     
Sementara wakil ketua Korwil IMI Barito Utara Heri Jhon Setiawan mengucapkan selamat datang kepada klub gabungan dari Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Barito Selatan .
     
Dia mengatakan, di IMI Barito Utara hanya ada 7 club motor yang tergabung di Korwil IMI Barito Utara.
     
Ia berharap, kegiatan ini  jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, apalagi ada MoU Polri dengan IMI. 
     
"Memang kita dilindungi, kita diayomi tetapi untuk hal yang positif. Jangan  club-club seperti gang motor, atau penyalahgunaan kenakalan lainnya," kata Jhon.
     
Kemudian,  Korwil IMI Barito Utara melihat acara ini menarik sekali. Mudah-mudahan suatu saat ikatan motor indones Batara akan mengadakan malam silaturahmi atau malam anugerah prestasi dengan mengundang semua komunitas club motor yang ada di Kabupaten Barito Utara.